BILA ANDA INGIN MENDOWNLOAD TEKS DARI BLOG SAYA, SILAHKAN DI DOWNLOAD, CARA2 MENDOWNLOAD ADALAH SBB:

1. PILIH TULISAN YANG AKAN DI DOWNLOAD
2. SETELAH ANDA KLIK, ANDA AKAN DI BAWA KE SITUS ADF.LY, KLIK SKIP AD
3. ANDA AKAN DI BAWA KE MEDIAFIRE.COM, KILK LINK DOWNLOAD THIS FILE UNTUK MENDOWNLOAD

Rabu, 19 Oktober 2011

SEX JARAH JAUH YG MENGGONCANG DUNIA




SJJ [Sex Jarak Jauh] Yang MENGGONCANG DUNIA.




































Ibu  SORAYA  HAQUE pakar masalah NARKOBA berkata “ Para pengguna Narkoba cenderung SANGAT DEKAT dengan perilaku SEX dan FREE SEX “ MENGAPA ? kalau UJUNG-UJUNG nya mengarah ke HAL ITU harus lewat NARKOBA ?, bukankah lewat SJJ [Sex Jarak Jauh] ,  JAUH lebih AMAN , dimana SJJ tidak memerlukan biaya , tidak merusak alat reproduksi , tidak kena penyakit kelamin , tidak kena HIV dan AID , tidak merusak masa depan , tidak memusnahkan harta benda dll sebab keberadaan SJJ ada didalam diri anda sendiri. 


























1 . P R A K A T A
EDISI : PEMBAHARUAN.

Ilmu Pengetahuan SJJ telah diterima Negara Adi Kuasa Amerika Serikat, Inggris dan Australia  di gunakan untuk memberi Semangat Hidup Pasukan yang RATUSAN RIBU ORANG jumlah nya, yang tersebar di seluruh Dunia sebagai Pasukan Koalisi, sekitar 2th yang lalu, agar mereka bisa pulang pada anak isteri nya se waktu-waktu di saat jam libur, untuk sekedar istirahat dan membuat cinta dengan isteri dan kekasih nya lewat SJJ.

Sayang Pemerintah Indonesia belum bisa menerima Ilmu SJJ, yang bisa digunakan  untuk  Penyelamat Masyarakat dan Pasukan yang tersebar di seluruh Tanah Air Indonesia, contoh: Pasukan yang dikirim ke Papua satu Skwadron 333 orang sekitar 1 th yang lalu, yang kena HIV & AID ada 143 orang [ Jawa Pos]   Keprihatinan yang tidak perlu terjadi, bila mereka di bekali ilmu SJJ sebelum nya, tidak akan sebesar itu korban nya.

Kembali ke Prakata : sejak dahulu kala sekitar abad ke 9 daun ganja yang diolah dengan cara tradisional dan menjadi candu sudah ada , dan candu menjadi komoditi yang penting dimana sekarang mampu diolah secara modern dan  menjadi narkotika .

Dan pada saat itu candu digunakan untuk  perlengkapan perang , maksudnya untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat luka-luka perang , saat itu peperangan dengan alat alat perang seperti pedang , panah , kapak , alat pemukul dari baja , tombak dll. yang memungkinkan terjadinya luka luka besar yang mematikan. 


Dan sistim perawatan memakai cara yang masih sangat sederhana ialah dioperasi dan diobati , dan dalam perawatan itu untuk mengurangi rasa sakit  diadakan  pembiusan sederhana dipakai candu , pasien diberi minumam yang sudah dicampuri air candu rebusan menurut takaran dokter setelah sekitar 2 jam pasien biasanya sudah dalam keadaan terbius baru pasien diikat erat pada bed baja dan operasi dimulai .

Akan tetapi lambat laun candu disalahgunakan oleh orang-orang yang sehat , ialah untuk merasakan rasa terbius yang enak nyaman dan lupa akan masalah-masalah kehidupan yang berat , dengan cara dibakar dalam alat seperti Once yang super besar panjang 60 cm dibuat dari kayu atau tulang .

Dibagian depan dibuat besar untuk membakar candu dan bagian belakang untuk menyedot asap candu dengan mulut dan masuk kedalam paru-paru dan masuk ke dalam darah dan beredar keseluruh tubuh , sampai saat nya mereka fly.
Tercatat dalam perang antara pasukan kerajaan Inggris melawan tentera pendudukan China oleh karena kalah mereka berdamai lalu mengadakan kerja sama .

Tentera Inggris mengajari orang orang China minum candu , maka ceritanya dalam waktu relatip singkat China dikalahkan dan mereka bisa membuka jalan yang lapang untuk mencari bahan rempah rempah yang sangat dibutuhkan dan berharga mahal di benua Eropa.
Kini daun ganja diolah secara modern menjadi bermacam macam bahan narkotika yang mana digunakan untuk campuran bahan pembuatan obat-obatan  , pembiusan dan extasi yang mana dinegara barat digunakan untuk bekerja berat dilapangan  dan belajar dengan sungguh-sungguh di  kampus .

Demikianlah oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab narkotika dan narkoba digunakan untuk tujuan komersial dan politik untuk menghacurkan suatu bangsa , suku bangsa atau etnis , dan  ternyata juga menghancurkan semua manusia .

Tulisan ini dibuat sekedar untuk membantu secara alternatif melawan akibat-akibat  dari penyakit-penyakit yang tak tersembuhkan, dalam pemakaian narkoba  yang mampu menghancurkan jiwa , raga , harta benda dan masa depan;  dengan PENGEMBANGAN  mimpi basah menjadi sex jarak jauh atau [SJJ] .

Tulisan ini  dilhami oleh cerita MAHABARATA yang mana Harjuna seorang yang sakti  turunan  Dewa yang mempunyai ISTERI ribuan putri yang ada diseluruh mayapada, akan tetapi Harjuna mampu membahagiakan semua isteri-isteri nya, dengan Ilmu Asmara Gama, dan ternyata ilmu itu sekarang sudah  bisa di buka dan digunakan untuk umum.                                                  

Tulisan ini mengalami staknasi oleh karena belum ditemukan pengertian “Bagaimana SJJ bisa terjadi” sehingga sulit dimengerti  oleh pembaca ; dan baru sejak 2 Ocktober 2005 penulis mendapatkan pengertian [dari Tuhan] tentang hal itu beserta  pengembangan nya.

Hal ini diterangi oleh sabda Tuhan di Kej.1:26 dan Ibrani 4:13 yakni disamping kita  mampu melihat jauh di se antero Dunia,  juga mampu melihat Roh manusia atau tubuh  maya  yang ternyata rupa adalah  SAMA dengan keadaan tubuh NYATA nya .

Dalam tahab Negosiasi,  Pemanasan dan Sanggama di dalam  Sex Jarak Jauh [ SJJ ] Roh Pria dalam  keadaan Ngrogo Sukmo mampu menyentuh Roh wanita, jadi SJJ ialah proses Sanggama antar Roh, sebab tubuh Nyata Pria dan Wanita saling terpisah, misal nya yang Pria di Indonesia dan Wanita di Hongkong  ,  TERNYATA Proses SJJ bisa terjadi.

Oleh karena dalam kehidupan di Dunia Roh selalu MENYATU dengan tubuh Nyata , maka dalam proses SJJ tubuh Nyata juga MERASAKAN kenikmatan, mulai dari Negosiasi, Pemanasan, Sanggama sampai Orgasme dan Klimax .

Kami kira kini arti dan makna SJJ lebih bisa dipahami oleh siapapun, dengan harapan bahwa suatu saat ataupun secepatnya SJJ bisa dilaksanakan dalam kehidupan se hari-hari, di dalam semua Masyarkat , yang  terpaksa harus hidup TERPISAH karena pekerjaan.

Tulisan ini diharapakan sebagai alternatip agar orang lebih MAMPU menghadapi kehidupan di dunia yang semakin berat, penuh  dengan gejolak, pancaroba dan prahara, dan demi menunjang Pembangunan Moral Bangsa dan juga demi Pembangunan Moral Dunia.
                              
Oleh karena di Negara Indonesia ada terdapat Agama-Agama dan Aliran-Aliran Kepercayaan  ; kami berharap masing-masing akan menulis masalah SJJ sesuai versi ajaran masing-masing, sehingga ada satu pengertian SJJ yang sama; dalam masyarakat manapun , sehingga di kemudian hari tidak perlu timbul salah paham dan pengertian.

SJJ adalah  Ilmu Pengetahuan yang BARU di bidang SOSIAL;  meski ilmu itu sudah ada ribuan tahun yang lalu akan tetapi belum ada yang mengungkapkannya  ; dan TEMUAN ini  telah lewat penelitian, percobaan dan pembuktian bahwa ilmu Pengetahuan SJJ itu SUNGGUH-SUNGGUH ada dan bisa di gunakan untuk kebaikan.

 SJJ sekedar suatu TEMUAN yang di harapkan bisa MENGATASI masalah-masalah social seperti: Kenakalan remaja, Perselingkuhan, Pertahanan terhadap penyebaran penyakit Hiv & Aid , Untuk para TKI dan TKW yang banyak terjadi Perceraian.

 Pertahanan Moral & Mental para Penegak Hukun dan TNI yang di tugaskan jauh dari keluarga, Para Mahasiswa dan kalangan umum yang harus hidup terpisah dengan keluarga  oleh karena harus menuntut Ilmu dan Bekerja  di kota lain dan di Negara lain.

 Panduan untuk  Pencerahan & semangat Baru bagi mereka yang sudah dalam situasi Pengidab Narkoba berat, Dan mereka yang sudah hidup dalam cengkeraman penyakit HIV & AID berat, yang tinggal menantikan Kematian. Semoga dan Amin.
                                                                       
KEDIRI , 20 Oktober 2011
                                                                                                   Hormat kami,
                                                          

                                                                                                [  I B E N U . B E ]
 Bandar Lor Gg.5b no 29 Kediri.
 Tilpon  0354  780 996







2.  ISI   BUKU :


SEX JARAK JAUH YANG MENGGONCANG DUNIA


1.     PRAKATA
2.     I S I    B U K U
3.     UMUM
4.     KASUS-KASUS NARKOBA
5.     ALAM BATIN
6.     LOGIKA TERJADINYA SJJ
7.      NGROGO SUKMO DAN IMAJINASI PENTING DI SJJ
8.     MENGAPA SJJ SEBAGI PILIHAN
9.     BAGAIMANA HUBUNGAN SJJ DENGAN AJARAN AGAMA?
10.            MIMPI BASAH
11.            AGAMA
12.            PENELITIAN &  SEX JARAK JAUH
13.PELAKSANAAN SJJ DAN ALAT
14.CARA SJJ YANG TIDAK BAIK
15.UNTUNG RUGI SJJ
16.SJJ MENEKAN NARKOBA DAN PROSTITUSI .
17. MISSI SJJ YANG SEBENARNYA
18.BAGAIMANA LOGIKA SJJ YANG BENAR TERJADI
19.BAGAIMANA LOGIKA SJJ YANG SALAH TERJADI
20.BAGAIMANA BERLINDUNG KEPADA TUHAN.





3. UMUM

Dengan timbul nya banyak kendala didalam kehidupan manusia didunia , mulai belum adanya system pendidikan yang murah dan bermutu, dan dana yang memadai untuk segala keperluan pendidikan maka timbulah kebodohan dan keterbelakangan.

Belum ada nya mata pencaharian tetap dan pekerjaan-pekerjaan yang baru,  nilai gaji yang masih jauh dari yang memadai , dan juga kesempatan bagi yang miskin untuk berusaha lebih baik dan pengembangan nya maka tercetaklah kemiskinan yang parah.

Belum ada system yang benar dan baik dan layanan medis yang murah untuk suatu kehidupan yang sehat, dan dana untuk menanggulangi penyakit & epidemi di banyak tempat TERPENCIL yang jauh dari kota besar,  maka timbullah banyak penyakit yang ada dan perkembangannya .

Belum ada suatu system pengendali pembagian kerja dan keuangan yang baik dan benar maka timbullah jurang yang dalam antara simiskin dan kaya.

 Belum adanya ketegakan hukum dan peradilan yang memadai maka terjadilah banyak korupsi , penyelundupan  kedalam negeri yang memporak–porandakan tatanan ekonomi dan politik yang sehat maka terjadilah tekanan-tekanan ekonomi dan politik yang tak kunjung reda sejak berdirinya  NKRI.

Maka banyak kalangan  bawah tidak tahu harus kemana , harus bagaimana mengatasi nasib mereka yang akhirnya terjadilah gangguan jiwa yang disebut stres yang dalam waktu singkat oleh karena tidak ada jalan keluar cepat dan tepat maka terjadiah , tekanan jiwa yang disebut depressi yang ditandai oleh tindakan-tindakan yang emosional  yang  semakin marak dan  meluas.

Situasi masyarakat yang dalam keadaan  stress dan depresi adalah saat yang paling baik untuk penyebaran obat-obat  terlarang & narkoba.
 Masyarakat yang kurang kuat iman  mencoba menikmati narkoba hanya sekedar untuk pelarian sementara dari beban hidup yang berat , stress dan depressi .

Sekali tubuh mulai bereaksi dengan narkoba maka akan TERCETAK di dalam otak  suatu memory   , yang pertama ialah rasa sakit yang di iringi rasa nikmat , rasa indah menurut kehendak hati dan merasa terlepas dari beban hidup yang berat, meski sementara.  

Dan suatu hal yang penting , rekaman didalam memory otak tersebut sangat sulit dilupakan atau TAK TERHAPUSKAN ; malahan pada sebagian besar orang , akan berkembang menjadi suatu yang sangat menarik yang mendorong orang  untuk kembali menikmati nya , hal ini disebut orang KECANDUAN atau ketagian.

Contoh: waktu penulis nikah  th1972 ikutan membuat kwade, hidangan kue dan teh pada hal kami suka minum kopi tiap hari, kepala mulai pusing akan minta malu, jam 11 siang pingsan, diangkat teman-teman ke dukun katanya kena sawan manten, disembur air mantra tetap tidak siuman, bakal isteri tahu lalu membuat kopi sebegitu terhirup bau kopi aku siuman, jadi ketawaan orang banyak, itu namanya Ketagihan kopi..

Ketagihan Narkoba sekujur tubuh terasa ngilu sakit sekali  , saat itu adalah waktunya harus minum narkoba lagi , biasanya oleh karena uang sudah  habis ,  maka beban itu sampai terasa pada hati dan jiwa . saat itu dinamakan dextosifikasi, saatnya tubuh berusaha mengeluarkan toksin-toksin narkoba atau racun-racun narkoba .

Tidak seorangpun yang mampu  melawan dextosifikasi, mereka harus ditolong dengan cara diberi narkoba dengan ukuran kecil, cara lain dilemahkan tubuhnya dengan semprotan air dingin di suatu ruang tertutup , sampai  pingsan.


Apabila orang sudah kecanduan narkoba , artinya dia sudah berada dibawah pengaruh narkoba , maka seluruh organ tubuh juga ikut-ikutan , yang menyebabkan daya tangkal (moral dan mental) dan pikiran sehat ikut melemah yang memungkinkan pengaruh-pengaruh jahat yang lain akan lebih mudah masuk kedalam pribadi  orang tersebut .

Biasanya melihat BF dulu merasa risih dan jijik , kini mulai mampu mengikuti alur ceritanya ,  biasanya mendengar kata SELINGKUH sudah berdiri bulu romanya , kini sudah mulai suka mendengarkan nya, dan tidaklah berlebihan kalau hal itu berlangsung dalam waktu lama , maka dia akan sungguh-sungguh jatuh  pada perselingkuhan.


Menurut ibu Soraya Hague 3 Agustus 04 “Para pengguna Narkoba jaraknya sangat dekat dengan Sex dan free Sex” sebab ketahanan mentalnya sudah  jatuh , sementara Sex adalah perilaku menyimpang tetapi menarik dan indah, sebab secara bawah sadar manusia selalu tertekan secara laten oleh sex..

Oleh karena sudah mulai merasakan nikmatnya perselingkuhan ,  mungkin pertama kalinya hanya dengan seorang  kini sudah mulai ingin ke yang lain , dan disaat-saat lain dia sudah di dalam dekapan yang lain, atau  mau dengan siapapun , maka kini dia sudah jatuh kepada free sex.

Maka siapapun yang sudah kecanduan narkoba , bagai terjebak pada situasi yang tak berdaya dan  tanpa harapan, melaju  menuju ke perselingkuhan dan  ke Free Sex adalah hanya dalam jarak dan waktu yang relatif singkat.

Tingkatan selanjutnya ialah otak semakin bebal atau kurang berfungsi , untuk sekedar berfikir sehat, maka tidak berlebihan semangat kerja pun juga akan terganggu , mudah payah, mudah salah dan mudah emosi dan mulai tidak bertanggung jawab  .

Perkembangan selanjut nya   mau  mencuri atau menggelapkan keuangan dan  barang- barang dari rumah sendiri dan berkembang ke rumah majikan atau tempat kerja, hanya demi keperluan narkoba.

Dan tidaklah berlebihan kalau mencuri sudah dianggap kecil hasilnya dan dia mulai berfikir bagaimana kalau mencuri dengan kekerasan atau merampok yang lebih besar hasilnya, dll, dsb. suatu saat ada kesempatan baik unruk merampok, dorongan-dorongan jahat itu akan menjadi kenyataan.

Risiko jadi pencuri dan perampok adalah  mati, maka tidaklah berlebihan dia akan berani membunuh kalau perlu, atau lebih lanjut  berkembang jadi pembunuh bayaran hasilnya akan sangat besar bisa untuk keparluan narkoba  dalam 1 tahun, itulah kemungkinan-kemungkinan  yang akan terjadi pada orang yang sudah kecanduan Narkoba.

Narkoba adalah barang mewah , sangat mahal , beracun dan beresiko tinggi , mewah dan sangat mahal sebab per gram nya bisa berharga ratusan  ribu rupiah ,  yang akan menyedot habis keuangan yang ada dan harta benda yang lain , berita dari TV narkoba jenis Heroin 1 kg nya berharga 1milyard rupiah .

Berita dari BBC Tgl 2 Agustus 2004 jam 23.00 bahwa di negara Inggris ada 80.000 wanita jadi PSK, konon sebagaian besar hasilnya untuk untuk konsumsi narkoba , jadi ada kedekatan antara narkoba dan prostitusi ,  sementara  uang sudah habis  , maka satu-satu nya jalan ialah  melacurkan diri demi narkoba .

Jelas dalam hal ini mereka bukanlah wanita biasa- biasa , tidak ada PSK di negara barat yang berwajah dan bertubuh jelek , sebab di Negara dingin sulit untuk main cinta kalau wanitanya biasa biasa saja , hal ini adalah suatu venomena  yang menyesakkan dada sebab yang jelas itu bisa terjadi di belahan dunia manapun termasuk di Indonesia.

      Di Jakarta dari berita Mass media , telah terjadi pengguguran 2000 bayi  pertahun , berarti pada  tiap hari terjadi + 6 pengguguran bayi ,  bagaimana mungkin itu terjadi kalau sekarang obat dan alat kontrasepsi sudah ada dan di jual secara bebas di pasaran .
      Berarti ada faktor lain yang membuat mereka hamil , salah satunya ialah  pemakaian narkoba , sebab orang yang sudah di bawah pengaruh narkoba sudah tidak peduli oleh kehamilan oleh pengguguran dan kejahatan-kejahatan yang lain.
     
      Apalagi masalah verginitas atau masalah keperawanan, dengan kenyataan itu jelas nilai keperawanan sudah menjadi cerita masa lalu , yang seakan tidak lagi perlu diperhitungkan, dan yang lebih mengerikan korban 2000 bayi/tahun mungkin merupakan    venomena gunung es ,  KENYATAAN nya  jauh lebih besar ialah bisa 10 - 20 kali.
           
Akibat lain dari free sex adalah penyebaran penyakit kulit dan kelamin  pada wanita dan  pria, seperti penyakit Sipillis, Raja singa, Gonorhu, Herpes, HIV dan Aid yang mematikan karena  belum ada obatnya.

Narkoba adalah barang yang berbahaya dan mengerikan yang sudah ada di sekitar kita, maka kalau tidak di basmi bersama-bersama oleh semua komponen bangsa  dengan segala cara dan Ilmiah  maka dalam beberapa dasa warsa mendatang akan melumpuhkan generasi muda dari anak-anak bangsa .

Memang dalam hal ini Pemerintah  telah  membentuk Satuan Polisi Rahasia hampir di semua daerah dan kota-kota besar , untuk menghancurkan jaringan-jaringan pengedar obat-obat terlarang dan narkoba,  tetapi hasilnya masih jauh dari optimal , meski didukung Interpol sebab masih banyak yang MEMBUTUHKAN.

      Di bangun hampir di semua kota besar Panti Rehalibilitasi Narkoba  untuk merawat korban narkoba yang rupanya semakin bertambah banyak  pasiennya , dan  terasa hasilnya juga belum optimal .
                                                                                                       
      Terasa  Panti Rehalibilitasi masih sebatas usaha untuk mengeluarkan toksin toksin narkoba dari badan pasien akan tetapi belum mampu menghapus memory indah dari pengaruh narkoba yang tercetak di dalam  otak pasien nya,  sehingga setelah keluar dari panti Rehabilitasi, beberapa hari kemudian mereka kembali ke  narkoba lagi  .

Adalah suatu kenyataan sejauh narkoba masih di BUTUHKAN  umum , maka sangat sulit menanggulangi nya , akan selalu ada saja kerja sama antara pemakai dengan pengedar dan tidak menutup kemungkinan ada kekuatan yang BESAR yang  mengendalikan   agar  kelangsungan situasi seperti saat ini tetap terjadi.

 Kini sudah menjadi kenyataan MB ( Mimpi Basah ) telah berhasil di kembangkan menjadi Sex Jarak Jauh [SJJ] yang MAMPU menekan pengaruh-pengaruh Narkoba, terhadap korban dan yang masih sehat maupun yang sudah terkena; Semoga dan  Amin.


4. KASUS KASUS NARKOBA


Tentang bahaya narkoba pandangan orang beragam , sesuai tingkat pendidikan dan pengalamannya,  akibat sudah nyata bisa  di lihat lewat TV atau melihat sendiri di Rumah Sakit dan Panti Rehabilitasi narkoba, wajah–wajah yang tanpa ekpresi dan bagaimana sengsaranya keadaan sisakit saat dextosifikasi .

Diikat kuat dengan tali pada tempat tidur dari baja dalam sel ,  agar toksin toksin narkoba bisa keluar dari tubuhnya , dia berteriak-berteriak bagai orang gila membentur-benturkan  kepala pada bed  meski sudah diikat kuat,  sambil menangis  berteriak-teriak dan meraung-meraung seperti binatang buas, ekpresi  putus asa dan menderita berat.

Saat itu pada seluruh  tubuhnya terasa sakit luar biasa ngilu-ngilu diseluruh sendi-dendi tulang dari tubuhnya, kepala berdenyut dan sakit bagai mau pecah , itu saatya tubuh minta jatah narkoba , semua menyaksikan dengan ngeri dan kasihan akan tetapi tidak mampu menolongnya , di semprot dengan air dingin sampai   pingsan,  baru di tolong di selimuti dengan pakaian hangat di beri obat dan makanan  sesuai aturan RS  narkoba.       

Di Pesantren Tebu Ireng Jombang-Jatim ,  pertama tama mereka di ajak bicara dulu untuk mengetahui sejauh mana pengaruh narkoba pada jiwa dan raganya , kemampuan menangkap arti dari kata dan kalimat ,  sejauh mana kemauan dan hasrat untuk menjadi  sembuh dll.

Sesudah itu dia dibuat bawah sadar dengan di hipnotis setelah itu di bisikkan kata-kata dan kalimat kalimat agar daya kemauan untuk sembuh di kuatkan , di suruh berdiri berderet dan di pukul dengan cambuk kecil  pada bagian-bagian tubuh tertentu kaki , pantat , tangan badan  dari belakang sambil berteriak meniru suara para penyembuh,  agar hasrat untuk sembuh tambah kuat .
     
                                    CONTOH KASUS-KASUS NARKOBA;

1 .Ada  empat bersaudara dari kota Solo datang ke Jakarta untuk mencari nafkah , mereka bekerja di suatu pekerjaan  pembangunan pabrik , suatu saat ke empatnya kena narkoba yang 3 mati dan yang satu berusaha keras lewat sholat dan puasa dll .

Agar dia terlepas dari pengaruh narkoba , ternyata sia-sia dia sungguh  tidak kuat kalau sudah saatnya harus minum narkoba dan tidak ada uang, seharian kesakitan luar biasa , terpaksa dia pergi ke tempat sunyi badan dan anggota badannya di ikat sendiri agar saat dextosifikasi  tak cedera.

Dia laksanakan itu hanya mampu 2x setelah itu tidak kuat lagi , dia putus asa pada saat Ciliwung banjir besar dia terjun ke dalam air , ternyata  kaos tebal di belakang badannya tersangkut kawat beton jembatan , dia sadar akan tetapi tidak bisa melepas sendiri akhirnya dia pingsan , sadar setelah di rumah sakit ditolong orang.

Dia merasakan  keanehan biasanya 48 jam segala rasa sakit akibat dextosifikasi baru   hilang akan tetapi kini baru 12 jam dextosifikasi sudah berlalu , dia di beri minum susu choklat  sampai kenyang , dia habis 3 gelas besar bukan main nikmatnya , pagi hari nya dia diijinkan pulang sebab  sudah sehat  .

Dia berpikir keras mengapa itu bisa terjadi ?   akhirnya dia seperti mendapat ilham setiap masa dektosifikasi akan datang dia ikat badannya sedemikian rupa agar tetap terapung  di atas air dan setelah itu dia terjun masuk Ciliwung dan di biarkan badannya terapung-apung di atas air banjir yang dingin dan kotor.

Dia bertahan  sampai pingsan setelah siuman rasa sakit akibat dextosifikasi sudah berlalu meski  dia harus melawan kedinginan yang luar biasa , dia sudah menyiapkan susu coklat 10 kotak kecil di tepi Ciliwung dan segera di lahapnya.

Kira-kira 3 bulan telah berlalu dia merasa sembuh total dari sakit akibat narkoba dia berkesimpulan dengan kemauan keras di sertai penyerahan diri total kepada Tuhan dan tindakan-tindakan melawan dingin yang luar biasa menyelamatkan dirinya dari narkoba


2.      Pengalaman seorang gadis di suatu kota di Jatim, dalam pergaulan dengan teman-teman sekampus nya dia kecanduan narkoba, barang-barang dan perhiasan  dirumah banyak yang hilang , dan 3 buah sepeda motor yang dikatakan hilang di Kampus, sebenarnya dia jual sendiri untuk membeli narkoba .

Akhirnya keluarga curiga setelah mengetahui tangannya sendiri di lukai untuk di hisap darahnya , seorang perawat  di datangkan dari Rumah Sakit saat dia tidur pulas dan mendapat keterangan bahwa anak itu sudah kena narkoba , keluarga gampar dan gadis itu di bawa  ke RS setempat dia langsung di sel dalam kamar berjeruji .

3 hari kemudian saat dextosifikasi datang dia mulai berteriak-berteriak minta narkoba setelah beberapa saat datang perawat dan team dokter dia di rayu agar menceritakan bagaimana dia kena penyakit itu , dia menolak dan dia ditinggalkan oleh team .

Akhirnya dia tidak kuat lagi  dan mau bercerita tentang dirinya , semua kata-kata dan kalimat direkam meski terputus-putus akibat tangis dan raungan kesakitan hasil rekaman tidak berikan kepada keluarga sebab sangat memalukan.

Ceritanya  setelah mencuri barang barang dan perhiasan di rumah dan kemudian menjual  sepeda motor 3x setelah uang habis, lalu dia melacurkan diri uangnya untuk membeli narkoba dan akhirnya para penggemarnya takut  dan dia tidak di pakai lagi.

Hari ke hari uang habis untuk membeli  narkoba dan baru keluarga mengetahui dirinya , saat dia melukai dirinya sendiri dan menghisap darahnya , oleh karena keuangan  keluarga sudah menipis maka dia dikirim ke seorang Kyai di Jombang untuk di obati.

Kira-kira 4 bulan kemudian dia sembuh dari pengaruh narkoba dan boleh di bawa pulang; dia tidak mau pulang” apabila aku pulang aku akan sakit lagi seperti dulu atau aku harus mati” dia berkata kepada keluarganya, keluarga bersikeras untuk membawanya pulang”ini sudah ikrar kami, kami harus tetap sakit atau harus mati dengan suntikan over dosis biasanya kami hanya bertahan hidup 3 hari setelah itu mati” ujarnya.

Akhirnya keluarga tidak sampai hati dan ia dikirim ke Singapura sebagai TKW untuk orang jompo dan dia selamat sampai sekarang.

  
3.  Seorang mahasiswa tehnik suatu Perguruan Tinggi kecanduan berat narkoba, dalam pikir dan keyakinannya bahwa pasti Tuhan Yesus lebih kuat dari pengaruh narkoba , maka dia tidak pergi ke Panti Rehabilitasi oleh sebab dia berpikir itu pasti akan memberati ekonomi orang tuanya..  

Menjelang masa dextosifikasi datang dia masuk ke kamarnya di kuncinya dari dalam , dan dalam kesakitan yang luar biasa dia berusaha memahami dan mensyukuri bahwa itu adalah saat nya ikut merasakan beratnya siksaan Tuhan Yesus mulai dari rumah Pansius Pilatus sampai penyalipan Nya di puncak Golgota. I Petrus 4 13.

Dan dalam kenyataannya dia mampu melawan dextosifikasi sampai berlalu , mungkin sebab dia merasa selalu bersama Tuhan dalam penderitaannya.

      Dalam masa sehatnya dia baca Masmur sampai habis dan dia berusaha merasakan dan mendalami  sabda Tuhan” Marilah pada Ku, yang letih lesu dan berbeban berat, akan AKU berikan kelegaan padamu “                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   dengan tenang dan hati penuh harap akan Jamahan Tuhan Yesus dan ternyata dalam waktu relatif singkat dia sembuh dari narkoba , bagai tidak pernah terjadi apa-apa padanya.

      Hal ini juga berlaku bagi penyakit yang lain seorang bapa Pastor berkata : “ Caranya ialah nilailah penyakit dan apapun yang tidak enak dalam hidup ini, adalah Sentuhan cinta kasih  Allah kepada umat nya , karena hal-hal yang baik dan menyenangkan kurang dan tidak  di sadari ; dan  syukurilah  dia sebagai suatu kesempatan untuk ikut merasakan beratnya siksaan Tuhan Yesus waktu beliau di siksa dan di salib sampai wafat ,  maka engkau akan diselamatkan , sebab Tuhan itu tahu diri siapapun yang peduli kepada Nya akan di bela mati-matian.” I Petrus 4: 13






5. ALAM BATIN.

Kita umat manusia di beri ketentuan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam sabda Nya di kitab Kejadian 1 : 26 “Baiklah kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa kita”, manusia mempunyai kemampuan melihat jauh seperti Tuhan tetapi TERBATAS  hanya sampai se antero Dunia, sementara Tuhan mampu melihat sampai ratusan Galaksi.  

Kita mengerti bahwa Kekuasaan Tuhan itu TAK TERBATAS , Tuhan tahu dengan jelas mulai jiwa manusia dibentuk, lahir hidup dan saat mati didunia, kita masuk ke tempat Penantian, Setelah itu mengalami Masa Bahagia , kita manusia juga mengetahui hal itu akan tetapi SANGAT TERBATAS, sabda Tuhan di Ibrani 4:13

 Kita mengetahui secara nyata  kehidupan ini , misalnya kita mengenal  kekasih dan  isteri kita; dari suaranya, logat bahasanya, ketawanya, suara tangis nya, kecantikannya dll maka dimanapun dia berada kita akan mengenalnya, di Hongkong , di Amerika di Jepang dll .

Alam batin, alam pikir, alam mimpi, mata hati, akal budi, alam bawah sadar juga 7 cacat jiwa dikaruniakan Tuhan  kepada  semua umat manusia agar kita MAMPU hidup di Dunia, yang penuh dengan gejolak, pancaroba dan prahara.

Yang mana sifat nya FANA atau hanya sesaat; logika nya ialah : umur kita di dunia sekitar 80 th, sementara 1 hari di SURGA  identik dengan 1000 tahun kehidupan manusia atau sekitar 12 Generasi  manusia di Dunia , yang di nyatakan     sabda Tuhan di  2 Petrus 3 : 8

Masa perjuangan, atau masa puasa atau SALIB di dunia yang merupakan TITIK HITAM                                                                                                                                                                  ,titik hitam sebab MANUSIA dalam keseluruhan kehidupannya DI DUNIA yang sekitar 80  th,  sebagian besar  hidup dalam dosa dan melawan Allah; Lukas 17 : 25 ; II Petrus 2 : 1 – 3 ; Mat 7 : 13; Kejadian 6 : 5, Mazmur7:15-17,Mazmur 14 : 1-4.

Masa penantian ada yang lama dan ada yang singkat ; oleh karena saat itu ROH sudah tidak terbebani oleh daging, maka  sabda Tuhan di I Pet. 3: 19 dan 1Pet. 4:6  Injil bisa  di RESPON dengan saksama dan sempurna oleh Roh, dan  sesuai sabda Tuhan   “ROH  itu penurut  dan daging itu lemah “, maka terjadilah sabda Tuhan di 2 Tim. 1: 9 bahwa seluruh umat manusia akan diselamatkan.

Alam batin ialah nuansa atau alam luas yang di penuhi oleh existensi batin dan kegiatan- kegiatannya yang tak terputuskan YANG DIDASARI 7 CACAT JIWA di sepanjang kehidupan  di dunia , yang mana mampu dilihat oleh mata hati .

Mata hati adalah suatu komponen dari jiwa yang memungkinkan roh manusia mampu melihat jauh hampir tak terbatas yang di motori oleh gejolak jiwa. KEJ. 1 ; 26
Mata biasa tanpa alat hanya mampu melihat dengan jelas 20 m s/d 200 m, akan tetapi mata hati mampu melihat sangat jauh seantero dunia sesuai letak dari yang di cari.

Alam pikir adalah nuansa dalam kehidupan manusia di dunia yang dimotori oleh akal budi yang dijiwai oleh keberadaan 7 cacat jiwa dalam aksinya yang tak pernah putus di saat hidup di dunia.

Akal budi adalah sumber potensi segala kegiatan di dunia yang diilhami norma norma, ide ide, naluri naluri, tradisi tradisi dan lain lain di sepanjang hidup manusia di dunia.

7 Cacat jiwa ada sejak Adam dan Hawa berbuat dosa atau melawan Allah atau memihak kepada kehendak iblis, di Kejadian 3 : 1 – 24 maka turunlah 7 cacat jiwa kepada seluruh jiwa umat manusia. (1. Iri hati, 2. Sombong, 3. Malas; 4. Marah; 5. Jinah; 6. Rakus dan 7. Kikir.) yang mana Tuhan MEMAHAMI tanpa 7 cacat jiwa, hidup manusia di DUNIA yang adalah milik iblis ini, menjadi  sangat berat.

Tanpa iri hati manusia sulit untuk maju, dalam hidup manusia iri hati adalah suatu potensi yang sanggup menyulut semangat hidupnya.

Tanpa sombong manusia sulit menjadi leader (pimpinan) paling tidak memimpin diri sendiri; sombong yang benar adalah himpunan dari kemampuan, kepandaian dan keberanian, seorang leader harus mempunyai ke 3 nya.

Oleh kemalasan manusia mampu menciptakan infra struktur,  telekomunikasi,  transportasi  berat / ringan,   otomatisasi; sanjata,  amunisi dan lain lain.

 Marah adalah suatu potensi yang menolak apa yang tidak dikehendaki, olehnya orang bisa keluar dari masalah-masalah, Orang yang tidak bisa marah akan sulit keluar dari segala masalah hidupnya, dan secara fisik akan sulit sembuh dari banyak penyakit.

Zinah (sex) adalah potensi terbesar dari jiwa manusia yang mampu membangun dan menghancurkan dunia , ditemukan oleh DR Sigmund Freud (penemu Pshyco analisa dan Terapy, orang Jerman yang Atheis).” Sex mendominasi hidup manusia.”

Rakus adalah potensi jiwa manusia yang memungkinkan hidup dalam kelimpahan  dunia; MESKIPUN  kehidupan rohani & batinnya dalam penderitaan yang dalam; itulah pilihan hampir semua umat manusia, sabda Tuhan di Mat 7 : 13 “ Lewatlah pintu yang  sesak yang menuju Kehidupan ; sebab lebarlah  pintu dan luaslah jalan yang menuju kebinasaan dan banyak orang yang melewati nya”

 Kikir adalah potensi jiwa yang memungkinkan adanya TAKARAN yang benar dalam pemakaian bahan pokok di dunia yang ternyata sangat terbatas adanya.

Di alam batin; jiwa atau roh atau nyawa manusia yang merupakan tubuh rohani atau tubuh maya ada dan berada, keberadaan tubuh rohani manusia di alam batin, dan kemampuan mata hati untuk melihat jauh memungkinkan Sex Jarak Jauh (SJJ)  “BISA TERJADI”.

Sesungguhnya MIMPI BASAH yang umumnya terjadi di saat kita masih di masa puber adalah peristiwa SJJ; tubuh nyata saling berjauhan tempatnya akan tetapi masing masing bisa merasakan dekat dan indahnya sex meski sesaat dan mampu mencapai  orgasme dan klimax.

MIMPI BASAH telah berhasil  diteliti dan DIKEMBANGKAN menjadi SJJ [Sex Jarak Jauh] yang mampu  menolong banyak orang untuk bersanggama dengan isteri/suami dan kekasih ,  meski harus hidup terpisah jauh atau sangat jauh demi tugas dan pekerjaan .

Tidak banyak orang yang mampu hidup tanpa sex, karena hidup terpisah  oleh karena itu terjadilah  perselingkuhan, prostitusi, sex bebas & narkoba dan lain lain yang mampu merendahkan nilai hidup manusia. Sabda Tuhan di Matius 7 : 13.








6. LOGIKA TERJADINYA  SJJ.

Kalau mimpi basah [MB] terjadi pada saat tidur dan mimpi di masa Puber, tetapi SJJ bisa terjadi pada situasi yang satu tidur yang lain terjaga atau keduanya terjaga, inilah yang terjadi saat HARJUNA mengunjungi isteri-isteri nya di Mayapada.

Sex yang BIASA, dilaksanakan oleh pria dan wanita dalam satu rumah, satu kamar, satu bed dan satu selimut ; sesudah negoisasi dicapai pria dan wanita, selanjut nya mengadakan pemanasan sampai ke puncak gairah, setelah itu bersanggama/bersetubuh.

Tubuh Pria dan tubuh Wanita saling berjauhan antar kota, antar Negara, antar benua, maka sex dengan cara BIASA tidak bisa dilaksanakan, kita semua mempunyai badan halus atau ROH yang mana bisa bergerak di seluruh Dunia sesuai sabda Tuhan di Kej.1 : 26 .
Keadaan ROH itu SAMA seperti rupa orang nya, lengkap dengan semua organ lubuh nya dan juga organ didalam tubuh nya, tetapi MAYA yang  tak tersentuh oleh organ tubuh  NYATA, dari sabda Tuhan di  Ibrani 4 : 13.

ROH pria mampu menyentuh ROH wanita, dengan kemampuan Ngrogo Sukmo dan dengan bahasa batin Pria mencapai: negoisasi /saling setuju, pemanasan sampai puncak Gairah,  bersanggama atau bersetubuh sampai klimax atau mencapai orgasme yang bersamaan.

Oleh karena Roh itu menyatu dengan tubuh NYATA maka yang dirasakan ROH juga dirasakan tubuh NYATA, Inilah sekilas uraian mengapa SJJ bisa terjadi.


Permainan cinta (sex)  : DALAM SEX JARAK JAUH.

1.      Dalam suasana Ngrogo sukmo kita mampu saling bicara lewat  Batin antara pria dan wanita, untuk…
2.      Mencapai NEGOSIASI antara pria dan wanita, pria yang  meminta dan wanita yang   menanti dan menerima,  kalau sudah saling MAU atau OKE, selanjut nya…
3.      PEMANASAN ialah tindakan cumbu rayu, rabaan dan sentuhan pada organ-organ Vital dan sensitif wanita dialam Maya [dari buku Katurangganing wanito] tertulis : Pertama wanita dipeluk dan di sentuh/kemut bathuk atau jidat  nya beberapa saat dengan mesra, setelah itu langsung pindah ke tengkuk/leher belakang kepala, biasa nya wanita mengeluh dan lemas, kemudian…
Di saat yang sama pria juga mulai terangsang libido nya ialah Ereksi, selanjut nya pipi kanan di kemut sampai telinga kanan, ke 2 mata sampai ke telinga kiri dan pipi kiri bawah, Langsung ke bibir di kemut dengan mesra beberapa saat, wanita di suruh membuka mulut sedikit….

 Dan lidah pria masuk ke dalam mulut meraba-raba lidah dan langit-langit, lalu turun ke sekitar leher, dan sampai ke ujung payu dara kiri yang biasa berwarna coklat atau  kemerahan , di kemut beberapa saat, lalu ujung payu dara  itu DI TEKAN TEPAT DAN CEPAT dengan ujung lidah sampai hampir notok tulang 4 kali ber irama  dan wanita  mulai meninggi gairah nya.

Ujung payu dara yang kanan di kemut beberapa saat terus di tekan dengan ujung lidah tepat dan cepat sampai hampir notok tulang 4 kali dengan berirama, wanita biasa nya mengeluh dan memberontak kecil karena hampIr mencapai  puncak gairah.

Ujung lidah bergeser ke pusar, vagina di buka sedikit  dan ujung lidah masuk ke dalam vagina dan menyentuh ruang vagina dan  kelentit,  wanita mengeluh-keluh karena merasa berkobar gairah nya.

 Untuk melengkapi derita yang indah itu, maka vagina di buka lebar mulut masuk untuk menghisap kelentit  dan di kemut beberapa saat, biasanya wanita mengeluh-keluh sudah sampai puncak gairah, dan kita ikut terangsang berat.

  Wanita dan pria sudah di puncak gairah, siap bersanggama, LEHER  penis di ulasi dengan lendir /liak yang kental dari tenggorokan, ingat hanya LEHER penis, setelah itu kita BERBALIK untuk tengkurap, letak kan penis diatas kasur tetapi masih di dalam celana.

 Dengan imajinasi  penis sudah di dekat vagina yang telah di buka, dan segera diadakan gerakan-gerakan EROTIS  bersanggama, biasa nya terjadi kejutan-kejutan bagi wanita dan mulai terdengar keluhan-keluhan, dan rintihan-rintihan yang terimbas pada mulut kita, dan kita juga merasakan kenikmatan yang luar biasa.
           
4.      Sanggama atau sex sebaik nya sampai didapatkan orgasme yang bersamaan atau mencapai klimax, tetapi sering kali tidak tercapai meski dalam saat yang lama, itu yang membuat SJJ menjadi lebih lama.
5.      Klimax akan menggetarkan seluruh tubuh, tubuh rohani dan tubuh NYATA, biasa nya pria dan wanita terus terdiam dan tertidur pulas dalam saling peluk erat.

Oleh karena tubuh rohani itu MENYATU dengan tubuh NYATA, maka mulai proses negosiasi, pemanasan, gairah, proses sanggama sampai klimax juga dirasakan oleh tubuh NYATA, maka yang terjadi kalau tubuh maya atau ROH disentuh akan terjadi juga dirasakan oleh tubuh NYATA.

Sekedar Ilustrasi :

Sanggama pada 5 menit pertama bagai pertempuran dahsyat dan liar, Pria maupun Wanita napas sudah terengah engah  dan biasanya setuju bertiduran saling berpelukan erat, tentu nya dialam Roh yang di rasakan pula di alam nyata.

٭         Sanggama model SJJ yang  terkenal ialah  SYSTEM MERENDAM dimana keduanya, laki laki dan wanita saling berpelukan erat, kaki pria  mengkait kaki wanita dan penis yang dalam ereksi  masuk ke vagina.

٭        Saling berusaha menempatkan ujung kelentit wanita masuk ke lubang penis pria sesekali digeser keras, digeser lambat, ditekan keras dan ditekan lemah kombinasi dari gerak gerak sensual itu menimbulkan sesansi sex yang tidak terduga  indahnya, dan tak terasa  waktu  satu  jam telah berlalu. 

٭        Dengan latihan latihan  yang intensif dan terencana yang di dasari oleh Imajinasi maka sanggama SJJ bisa dikembangkan  menjadi lebih berkualitas, waktu lebih lama, lebih indah dan lebih memuaskan.

٭        Dikatakan SJJ bagai pisau bermata dua, untuk hal yang baik kalau itu tertuju kepada suami,  isteri dan kekasih; dan bisa untuk hal yang BURUK  kalau itu untuk orang lain, yang bukan suami atau isterinya, itu BISA terjadi, oleh karena kelemahan hati manusia ; sabda Tuhan di Kej 6 : 5.

٭        Bagi mereka yang tidak menghendaki  di jamah orang lain lewat SJJ maka harus berusaha  BERLINDUNG kepada kuasa Allah; yang termudah ialah harus DOA MALAM sebelum tidur, dan doa pagi,  sabda Tuhan di  Efesus 6 : 14-18.
“Penyerahan diri TOTAL” kepada Tuhan Yang Maha Esa dibahas dengan panjang lebar di alinea terbelakang.


  1.  NGROGO SUKMO DAN IMAJINASI PENTING DALAM SJJ.

Menggerakkan tubuh Roh, atau “Ngrogo sukmo”, di aliran Kejawen, kalau kita sudah mampu NGROGO SUKMO maka kita mampu datang dan bicara dengan isteri yang berada  jauh ditempat lain atau di negara lain,  sabda Tuhan di Kej. 1 : 26.

 Dalam Ngrogo Sukmo kita mampu berbicara lewat batin dengan nya, negosiasi, pemanasan, sanggama dan seterus nya , seperti kehidupan  SEHARI-HARI , hal ini yang memungkinkan keselamatan PERKAWINAN KITA dan juga keluarga-keluarga yang lain, para TKI dan TKW banyak yang bercerai sekitar 80 %, karena belum  mengerti program SJJ.

Hemat kami setiap TKI, TKW diberikan pengetahuan ini [ SJJ ] agar tidak terjadi perceraian, yang biasa nya disebabkan terputus nya hubungan suami iasteri selama masa kerja 2 s/d 3 th di luar Negeri, bagi suami-suami  yang sehat tidak berhubungan 1 minggu saja sudah banyak yang tidak kuat, maka dia cari ibu yang lain.
.
Dalam hal Ngrogo Sukmo, ada yang dengan mudahnya belajar dan berhasil akan tetapi ada yang tidak bisa meski berhari-hari berlatih.

Ngrogo Sukmo itu sebenar nya :” Angen-angen kang jero marang wong kang ditresnani”  [bahasa Jawa] atau Pemikiran yang mendalam pada seseorang yang di cintai .

Adalah wajar orang mampu memikirkan kekasih nya meski dia di luar kota, di luar pulau atau di luar Negeri, gambaran wajah nya, diri nya dll akan tetapi kita belum bisa BERBICARA lewat batin pada nya, dan ini PERLU  dilatih contoh :.

Memandang foto nya sekitar 5 menit, lampu di padamkan, didalam otak masih ada gambar itu lalu hilang, di coba lagi berkali-kali, gambar itu akan tetap ada dalam pikiran, di coba dengan sapaan dari batin “ halo” dan ada respon dari gambaran batin,  misal  mata nya mulai bergerak,  maka Ngrogo Sukma MULAI berhasil, dilatih terus.

٭        Hanya orang yang dalam tidurnya tidak pernah BERMIMPI yang tidak bisa mendapatkan kemampuan NGROGO SUKMO.
٭        Banyak orang yang menasehati  “Jangan percaya kepada mimpi, sebab mimpi itu bunga dari orang tidur”.

٭        Yang jelas apapun yang DIKARUNIAKAN TUHAN  kepada umatnya pasti ada artinya ; kalau keadaan kesehatan kurang baik, mimpi mimpi buruk sering dialami  sebagai peringatan bahwa badan kurang sehat, sehingga kalau  tidak cepat ditangani  akan menjadi sakit sungguhan.

Pada orang yang sehat kondisi jiwa dan raganya mimpi itu ada artinya; di aliran Kejawen mimpi itu di bagi 3 tahap :

TITIYONI ialah mimpi pada saat tidur siang sampai jam sore ; tidak ada artinya apa apa , pikiran nglantur atau terlalu banyak tidur.

GONDOYONI ialah mimpi pada saat tidur mulai jam 24.00 s/d jam 3.00 dini hari arti dari mimpi itu akan terjadi 2 – 3 minggu kedepan.

PUSPOTAJEM ialah mimpi pada saat tidur dari  jam 3.00 s/d jam 4.30 dini hari , kenyataan mimpi itu terlihat JELAS DAN SINGKAT arti dari mimpi itu akan terjadi 1 – 2 hari kedepan.

Dalam Alkitab pun ada tertulis masalah mimpi; contoh 2 saja:
“Waktu St Yoseph akan meninggalkan St Maria pacarnya ,  oleh karena diketahui St Maria sudah mengandung 2 bulan” Matius 1 : 19 – 24 ”Yusuf anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu .......Immanuel yang berarti Allah menyertai kita” sabda malaikat Gabriel dalam mimpinya.

Raja Nebukadnezar raja Babel di Daniel 2 : 1- 49 “Bermimpi melihat patung besar berkepala  emas, dada dan lengan dari perak, perut dan punggung dari tembaga, kaki dari besi yang bertatahkan tanah liat, tiba tiba ada batu besar jatuh pada kaki patung itu, patung itu roboh dan hancur menjadi sekam dan hilang diterbangkan angin. “tidak seorangpun mampu dan berani mengungkap mimpi itu.

Hanya Daniel yang berani mengungkap  arti mimpi itu ialah “Yang meninggikan diri akan direndahkan dan yang  merendah akan diangkat oleh Tuhan  ”

Alam nyata dibatasi WAKTU DAN RUANG , sehingga terbatas nilainya, yang artinya kita harus menerima kenyataan yang APA ADANYA, kita sulit atau tak mungkin keluar dari kenyataan.

Alam maya di Ngrogo Sukmo atau alam Imajinasi tidak dibatasi WAKTU DAN RUANG, maka akan  lebih BEBAS  existensi nya. Misalnya kita menghendaki bertemu dengan isteri dalam pakaian Kebaya maka itu terlihat di mata hati kita, juga termasuk kita berharap dia dalam tanpa busana, ada yang berhasil menghendaki penis yang besar dll.

Contoh :
Tahun 1978 penulis dapat tugas mengantar seorang mahasiswi dari  negara barat, cewek bule untuk menghitung luas tanaman jagung di suatu desa, dia mempergunakan peta topografi buatan Belanda tahun 1940.

Tahun 2004 penulis teringat akan hal itu ,  lalu lewat alam maya atau alam batin mencoba mencari dia; dan ternayata bisa didapatkan,  dia tetap seperti saat itu lincah imut cantik dan cerdas, di alam nyata jelas dia sudah tidak ada di tempat itu dan sudah menjadi wanita dewasa (20 + 26) tahun pasti sudah tidak imut lagi.

Dalam prakteknya untuk mencapai situasi Ngrogo Sukmo kita harus punya Kemauan yang keras atau Kekuatan batin yang kuat; dan punya Maksud yang kuat pula atau Kehendak yang punya Alasan yang kuat pula, semuanya kita nyatakan kepada Tuhan agar kita diberi kemampuan itu , sebab yang punya kemanmpuan NGROGO SUKMO itu memang  Tuhan.

Penulis dulu ikut Neo Katekumen yang dipimpin Romo PIPO dari Itali; “”Sisa gaji setelah dipakai keperluan hidup berikan kepada orang miskin yang berat hidupnya “tanpa dia Mengenal kamu tanpa kamu Mengenal dia [ jadi sungguh orang lain] , Iklas seratus persen dan hanya demi memuliakan nama Tuhan” maka kamu akan diberi sesuatu yang sesuai dengan “KEBUTUHAN MU “.

 Waktu itu aku punya sisa uang kl Rp.75.000,- /bulan ,lalu aku  berikan kepada  ibu ibu pemulung yang sudah renta ”Mak tulung iki itungno duwitku engko tak opahi” waktu dia sibuk menghitung uang ribuan kumal dan recehan pelan pelan aku pergi, itu aku lakukan hanya 3 kali setelah beberapa minggu aku mendapatkan kemampuan Ngrogo Sukmo, bukan senang tetapi waktu itu malah kebingungan untuk apa ini? Waktu itu isteri bekerja di Hongkong dengan NROGO SUKMO kami bisa berhubungan suami isteri.

Gabungan NGROGO SUKMO dan Imajinasi sangat penting untuk SJJ sebab ia sebagai penggerak potensial SJJ ; misalnya kita di Indonesia sang istri bekerja di Amerika dengan kemampaun Ngrogo Sukmo untuk menghubungi adalah sangat MUDAH; Hanya DALAM sekejab mata, tanpa biaya, tanpa transport dan tanpa tenaga KITA MAMPU datang padanya, Imajinasi memungkinkan dia dan kita berada di kamar, di padang rumput, di ruang yang remang-remang dll.

SAAT pertemuan dengan isteri sebaiknya di rencana SAMA, kalau beda waktu antara Indonesia dan Amerika misalnya 8 jam ; biasanya mulai bekerja di Amerika jam 9.00 pagi maka di rencana bertemu jam 5.00 pagi di Amerika dimana saat iru di Indonesia jam 10.00 malam, pertemuan itu tidak menggangu pekerjaan baik isteri maupun anda sendiri.

8.  MENGAPA SJJ SEBAGAI  PILIHAN.

PERSELINGKUHAN :

Perselingkuhan adalah permainan cinta (sex) kepada yang bukan isteri atau suami resminya, hati-hati hal itu kini semakin marak oleh karena  kondisi iman  yang semakin memburuk dimanapun di dunia ini, Sex mendominasi kehidupan manusia.[Dr. Freud].

Penyebab ketidak harmonisan keluarga ada penyebabnya ialah :
1.      Perbedaan umur yang terlalu jauh antara sauami dan isteri diatas 10 tahun , awas kini hal demikian sedang marak.
2.      Belum cukup umur (kawin dini) di pedesaan hal ini sering terjadi oleh karena kemiskinan.
3.      Perbedaan pendidikan yang terlalu besar antara suami dan isteri (perguruan tinggi dan sd).
4.      Pihak isteri lebih tua, isteri sudah mulai loyo dan suami masih tegar & kuat.
5.      Perbedaan kaya dan miskin yang terlalu, memberi potensi konflik di kemudian hari.
6.      Perkawinan yang terpaksa atau dipaksakan ada potensi konflik di kemudian hari.
7.   Penyebab penyebab yang lain.

Kini perselingkuhan ada di mana mana, di perkantoran, di pasar dan lain-lain ; dimana ada banyak orang bertemu di situ ada perselingkuhan; dan ironisnya kini sudah marak terjadi  di semua kalangan dan tidak pandang umur dan profesi.

Perselingkuhan terjadi oleh sebab utama dari yang 7 jenis penyebab itu; timbul kekecewaan, frustasi dan sakit hati yang berkepanjangan ; ada kesempatan dan ada fasilitas, dan kelemahan hati  manusia, sabda Tuhan di Kej 6 : 5.

Terjadi pada keluarga yang sudah sangat jauh dari bahagia (harmonis) akan tetapi sudah punya tanggungan anak, kalau harus bercerai kasihan anak anaknya.
Situasi sudah tidak tertahankan lagi maka banyak yang mengambil jalan pintas ialah PERSELINGKUHAN agar bisa bertahan hidup ; hal itu terjadi bisa dengan teman sekerja atau orang lain.

Ternyata perselingkuhan juga ada batasnya ; dia menjadi bosan ; dan ketemu dengan yang lain yang lebih hebat dll ; maka kelanjutannya tak DISADARI dia sering berpindah- pindah tangan ; dan suatu saat dia menemukan dirinya dalam situasi free sex atau sex bebas yang sesungguh nya, dengan siapapun dan kapanpun.

Terjun dalam kehidupan sex bebas juga banyak kendala yang menerpa, dia sudah merasa kotor dan tidak mampu menjadi baik seperti dulu, kecewa, sedih, dan takut akan masa depan; dan mulai belajar minum alkohol dan NARKOBA agar penderitaan bisa dilewati meski hanya sesaat ; dan akhirnya harus sadar dan menghadapinya lagi; tidak terasa dia sudah menjadi ketagihan narkoba dan sulit melepaskan diri; dan pada saatnya harus meminum obat perusak itu oleh sebab sudah ketagihan.

Biasa nya, keadaan ekonomi yang semakin memberat , barang-barang berharga sudah terjual habis , banyak yang terpaksa dengan GETIR HATI mulai menjual diri demi  narkoba.

Dia kini merasa berada di dunia lain yang lebih rusak ialah dunia prostitusi ; harga diri  sudah tidak ada dan badannya mulai   rusak oleh pemakaian yang tidak sewajarnya dan mulai kena  penyakit kotor dll ; badan , jiwa , harta benda dan masa depan nya hancur.

Demikianlah dari kekecewaan ke perselingkuhan lari ke free sex sampai di narkoba dan lari ke dunia prostitusi; ini adalah hanya SALAH SATU contoh saja dari cerita suatu kehancuran pribadi seorang anak manusia.

Ibu SORAYA HAGUE seorang pakar NARKOBA berkata “ Bagi pengguna narkoba jaraknya sangat tipis jatuh pada SEX atau FREE SEX” logika nya kalaulah UJUNG UJUNG NYA ke sex atau free sex MENGAPA harus lewat NARKOBA.

Bukan kah sarana sudah ada ialah SJJ [Sex Jarak Jauh] dimana tidak merusak apapun , tanpa dana , tanpa pengorbanan apapun , semua yang dibutuhkan ADA didalam diri kita masing masing.

Kalau disaat KEBINGUNGAN memilih cerai atau memilih selingkuh; dia sudah MENGENAL dan mengerti SJJ maka jalan cerita adalah LAIN ; dia bisa SELINGKUH lewat SJJ, tidak akan diketahui oleh ORANG LAIN oleh karena SJJ merupakan Hubungan Suami Isteri secara Roh, maka hanya dia dan teman selingkuh yang tahu.

Kalau sudah bosan dan ingin  KEMBALI ke jalan yang benar [bertobat] bisa MENGHINDARKAN diri dibawah Kuasa Tuhan dan tidak akan terlacak oleh siapapun, dan tidak kena penyakit HIV & AID atau HAMIL dll, oleh karena SJJ terjadi dalam jarak jauh, tidak seperti pada SELINGKUH secara PISIK terjadi di satu rumah, satu kamar, satu bed , maka penyebaran penyakit dll akan mudah terjadi.


9.      BAGAI MANA  HUBUNGAN  SJJ DENGAN AJARAN AGAMA?:

SJJ adalah hasil pengembangan dari Mimpi Basah, sementara Mimpi Basah menurut ajaran Agama merupakan  kodrat  manusia, dimana pada tiap bulan bermimpi bersanggama dengan lawan jenis nya; SJJ sama artinya dengan mimpi basah maka SJJ identik dengan ajaran Agama. 

Dalam hidup di dunia ini kita semua berdosa, SEMUA dosa terjadi  karena kita terbebani DAGING, dalam sabda Tuhan mengatakan: “ Roh itu penurut tetapi Daging itu Lemah “ kodrat itu memang dikehendaki oleh Tuhan jadi Tuhan juga bertanggung jawab akan hal itu.

Meninggal dunia arti nya menghadap ke hadirat Tuhan  dalam bentuk Roh tanpa daging lalu  masuk ke Api pencucian yang gelap  dan panas ,  suatu saat Tuhan hadir dan berfirman sesuai Injil, kita mampu merespon dengan SEMPURNA  sebab sudah tidak ada beban daging, sabda Tuhan di I Petrus 3:19 dan 4:6. setelah itu terjadilah semua manusia diselamatkan; sabda Tuhan di 2Tim1:9
                                                   
                         
Pengalaman kami, kami membaca Injil baru 3 menit sudah pusing dan enggan, kami mencoba lagi dan menemukan sabda Tuhan di Yak.4 : 3b “kamu tidak beroleh apa-apa karena tidak berdoa” dan kami berdoa pendek agar diberkati, ternyata mulai membaca jam 19.00 dan jam 3.00 dini hari baru terasa ngantuk.

Dalam SJJ kita  bisa menentukan HARUS BAGAIMANA agar kita selamat, misalnya kita berada  didalam dunia PERELINGKUHAN, FREE SEX dll, dan sudah bosan   kita tinggalkan semua itu dan berlindung ke Kuasa Tuhan, Tuhan akan melindungi dan tidak terlacak oleh siapapun.  

MAKA Berbahagialah masih selalu ada HARAPAN dan kesempatan untuk SEMBUH SECARA ROH ialah berlindung dalam kuasa Tuhan.

Oleh karena kuasa DAGING kita   tetap melaksanakan SJJ,  mungkin dengan isteri, kekasih atau siapapun yang cocok dengan pribadi kita, termasuk  para BINTANG FILM , PENYANYI dll itu bukan masalah.

SJJ mampu mendapatkan mereka hanya lewat gambar wajah mereka, dan seterus nya dengan Negoisasi, Pemanasan system Katurangganing Wanita bisa sampai ke sanggama, sebab manusia itu di dominasi oleh Sex, menurut Dr Sigmond Freud [penemu Psyko Analisa & Terapi].

Jadi kalau kita mampu membangkit kan gairah se orang gadis dengan sentuhan di alam maya  maka tercapailah tujuan kita untuk bersanggama dengan nya, tentu saja lewat nuansa Sex Jarak Jauh [SJJ] yang di tunjang kemampuan Ngrogo Sukmo..

Mereka berani  tampil di UMUM pasti sudah tahu risiko apapun yang menyangkut DIRI mereka; hanya itu yang paling mungkin yang bisa MENOLONG  mereka yang sakit Hiv & Aid yang tak tersembuhkan , mereka  akan mendapatkan kesenangan dan SEMANGAT untuk hidup kembali,  sambil menantikan  KEMATIAN.

Dan bagi mereka yang suka jajan [Prostitusi] , memang CERITANYA terhadap para pelacur ada yang membenci nya , ada pula yang memuja dan mencintai nya , itu adalah masalah pribadi masing-masing , akan tetapi demi keselamatan anak dan isteri anda, sebaik nya pakailah  SJJ untuk berhubungan dengan pelacur.

Dari pengalaman ADA BANYAK isteri yang sakit dan meninggal dunia oleh karena para suami senang jajan , yang hanya untuk mendapatkan Kenikmatan  Sesaat.

-          Dan bagaimana hubungannya dengan KEBENARAN PERINTAH TUHAN bahwa kita harus menjauhi itu semua yang TIDAK BAIK; dikatakan tadi bahwa kehidupan di dunia merupakan TITIK HITAM ;   kita ini adalah orang yang BERDOSA hampir di sepanjang hidup kita; di dunia yang hanya 50s/d 100 tahun umurnya. 

- Tuhan  tahu dengan jelas “kenyataan jiwa dan hidup kita” di  Ibrani 4:  13 maka pilihan kita yang JELEK diantara yang TERJELEK adalah BENAR dan merupakan berkat dari Allah , kehadiran Tuhan  pada diri manusia bukan selalu enak kepenak akan tetapi seringkali dalam bentuk penderitaan yang  luar biasa berat dan berlarut larut,  sabda Tuhan di  “AYUB” Halaman  540.

Maka jelas siapapun yang lebih memilih SJJ dari pada memilih perselingkuhan , free sex , prostitusi dan narkoba ; adalah BENAR akan sangat membantu diri sendiri dan juga orang lain. 

Tidaklah berlebihan SUATU SAAT akhirnya narkoba tidak dibutuhkan oleh siapapun secara pribadi , OLEH KARENA SJJ SUDAH di sosialisasikan dan DIMENGERTI dan DIPRAKTEKAN dalam kehidupan nyata oleh banyak orang .

                                      9. MIMPI BASAH.

Pada anak laki-laki setelah masa balita dia masuk kedalam masa puber pada umur sekitar (6-16) tahun , suatu masa yang paling cepat pertumbuhannya dalam segala bidang secara biologis,  mental,  kejiwaan dan emosinya.

Pada masa puber sperma mulai diproduksi di dalam buah pelir dan cairan semen (mani) juga mulai giat di produksi di jaringan prostat, keduanya buah pelir  prostat dan penis di sebut buah zakar , dimana isi dari buah zakar itu terbatas  maka dalam waktu + 1 bulan sudah terisi penuh dengan semen dan sperma .

Maka terjadilah secara alami semen akan keluar  dari prostat bersamaan dengan sperma , pada saat  anak puber tersebut mimpi sanggama yang pertama dengan seorang wanita entah teman bermain , entah teman sekolah dan lain-lain.

Saat itu dia merasakan kenikmatan , keindahan dan kehangatan yang luar biasa enaknya bersamaan dengan keluarnya cairan semen dan sperma dari lubang penisnya yang ereksi berat , pada saat itu pula  akan di rekam dalam otak sebagai memory indah yang tak akan TERHAPUSKAN atau terlupakan seumur hidupnya.

Dan demikianlah + tiap 1 bulan anak laki-laki puber itu akan mimpi basah hal ini terjadi  sebagai pendorong terhadap perkembangan jiwa dan raga anak puber tersebut, perlu di pahami untuk orang yang tidak nikah oleh karena sebab, akan tetapi sehat jiwa dan raga nya , mimpi basah akan tetap TERJADI meski sampai sudah tua.

Demikianlah pula pada anak perempuan setelah masa balita berachir dan masuk kedalam masa puber saat berumur (6-16) tahun , adalah saat paling cepat pertumbuhan di segala bidang ialah bilogis,  mental,  kejiwaan dan emosinya.

Pada dinding rahim bagian dalam , ada selaput lendir yang mulai matang dan menebal ,  apabila tidak di buahi , artinya ada 1 sperma mampu masuk kedalam rahim maka selaput lendir yang menebal itu dalam waktu 1 bulan berubah menjadi darah kotor dan harus di keluarkan .

Dan saat pengeluaran darah kotor itu lewat mulut rahim  di katakan menstruasi , yang mana anak perempuan tersebut bermimpi bersanggama dengan lawan jenisnya , bisa dengan  teman bermain atau teman sekolah dan lain-lain.

Rasa nikmat  dan hangat tersebut direkam oleh otak yang merupakan memory indah yang tak akan terhapuskan atau TERLUPAKAN  selama hidupnya ,demikianlah tiap 1 bulan anak perempuan itu akan mentruasi , proses ini  untuk membantu proses pendewasaan jiwa dan raganya.

Proses sanggama dalam mimpi itu disebut mimpi basah sebab dalam kenyataan memang basah yang laki-laki oleh cairan mani atau semen sedangkan perempuan basah oleh cairan darah kotor.         

Dalam MB [Mimpi Basah] ini ada suatu hal yang menarik ialah “ Rupanya dari kenyataan itu  ada SAMBUNG RASA di dalam batin anak laki-laki itu dengan anak perempuan tersebut , maksudnya si anak laki laki itu merasa dia berbuat sanggama dengan anak perempuan tersebut , dan anak perempuan tersebut juga merasa berbuat sanggama dengan anak laki laki itu

Hal ini adalah  sesuatu yang SANGAT PENTING yang akan di kembangkan sebagai SARANA melawan rasa indah, nikmat dan lepas dari segala problem yang disebabkan orang yang kontak dengan narkoba .

      Memang seakan hal ini tidak ada hubungan antara MB dan pengaruh narkoba , sulit diterima akal , akan tetapi itulah rahasia yang perlu diungkap untuk tujuan yang sangat sangat besar bagi umat manusia. 

      Landasan untuk itu ialah sabda Tuhan Yesus di Mateus: 19 : 26 “ Yang tak mungkin bagi manusia adalah mungkin bagi Allah” kuasa  sabda Allah ini adalah landasan yang kokoh yang menjadi harapan satu-satunya bagi orang beriman untuk menghadapi kenyataan hidup yang maha sulit.

Ada pula kalimat yang memberi semangat penuh optimisme  dalam menghadapi hidup yang semakin berat ini ialah  :” Hasrat dan kemauan , otak dan perjuangan yang  gigih , memungkinkan perubahan . “ sebab untuk suatu yang kecil pun agar dicapai keberhasilan harus ada hasrat dan kemauan .

      Kenikmatan rasa yang disebabkan oleh mimpi basah (MB) mempunyai NILAI ROHANI yang LUHUR dan SUCI sebab itu memang kehendak Allah dimana proses pendewasaan  jiwa dan raga dan segalanya dari anak-anak di mulai.

Sedangkan kenikmatan yang di sebabkan oleh contak tubuh dengan narkoba lebih merupakan PELARIAN dari stress &  depresi,  yang sifatnya LIAR dan RENDAH yang  merupakan DOSA yang berasal dari kuasa iblis.

Sabda  Bunda Maria :“ Kendala hidup yang membuat orang  stress & depresi, ialah    meski mereka pergi ke Gereja,  tetapi tidak pernah kenal Yesus, bagaimana  mereka kenal Yesus, kalau yang tertulis dengan singkat & padat ialah Injil, yang menggambarkan Pribadi Yesus tidak pernah di  baca dan di  pahami”.

      Ini sama dengan sabda  Tuhan Yesus di Mateus 6: 33  “Carilah dulu Tuhan Allah mu dan kebenarannya, maka yang lain akan ditambahkan ”, suatu janji dan ketegasan bahwa manusia  HARUS  kenal pribadi Tuhan Yesus dulu,  baru keadaan social & ekonomi  kita di perhatikan. 

      MB mempunyai nilai Ilahi (sesuatu yang di kehendaki Tuhan ) maka secara naluri MB mempunyai kekuatan yang jauh lebih besar dari pada narkoba dan segala akibatnya, sebab Allah jauh lebih kuasa dari iblis”.

      Secara naluri pula manusia tidak akan pernah menang melawan iblis apabila dengan kekuatan sendiri , sebab iblis mempunyai KUASA seperti santo Mikail dan semua anggota nya, sementara manusia hanya punya dosa-dosa.  .
 
       Tuhan sangat-sangat mencintai manusia, sampai rela menyerahkan Putra Tunggal Nya ialah Yesus Kristus untuk di siksa dan di bunuh dengan cara yang rendah ialah di salib, agar manusia terselamatkan dari kuasa iblis .    

      Maka kalau manusia mau berlindung kepada Tuhan , manusia akan berhasil mengalahkan iblis , baca sabda Tuhan di Efetus 6 : 14-17
      “ Berdirilah tegap berikat pingganglah kebenaran dan berbaju zirahkan keadilan kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera, dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman , sebab dengan perisai itu  kamu akan dapat memandamkan semua panah api dari si jahat dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh yaitu firman Allah”.

Mimpi basah (MB) adalah sama  dengan Sex Jarak Jauh (SJJ).mimpi basah memang anugerah Allah yang berupa mimpi yang menimbulkan kenikmatan, keindahan dan kehangatan yang tak akan terlupakan seumur hidup manusia.   

Sex Jarak Jauh [ SJJ ] ialah suatu usaha untuk mendapatkan sanggama lewat  mimpi basah di jalan Allah dengan mempergunakan kemauan hati dan jiwa, daya imajinasi dan daya ingat dan fungsional alat reproduksi.

Dari pengembangan TERBARU; ternyata SJJ mampu dilasanakan oleh pria & wanita dalam keadaan SADAR , inilah yang dilakukan HARJUNA dalam cerita MAHA BARATA yang mana isterinya ada ribuan orang yang tersebar  di Bumi di seluruh daratan,  lautan dan di Surga.

Sejauh SJJ pada jalan Allah , ialah HANYA digunakan untuk  kebahagiaan isteri, suami dan kekasih maka itu tidak BERDOSA.

 SJJ adalah  TERANG ALLAH dan campur tangan Allah agar Umat manusia yang di cintai Nya tidak hancur musnah oleh free sex,  prostitusi, narkob dan Aid, sabda Tuhan di Yes. 55 : 8 - 9 Semoga dan Amin.


10. AGAMA

-        Banyak kalangan berpandangan bahwa AGAMA adalah merupakan benteng yang paling bisa diandalkan untuk melawan narkoba, free sex dan prostitusi, sementara yang lain kurang yakin akan hal itu, yah ada memang akan tetapi tak sebesar itu harapannya.

-     Dalam kehidupan ini meski betapa besar kuat dan kokohnya , orang dalam mengikuti ajaran agama , pada kenyataanya manusia lebih cenderung berat kepada dunia , yang konotasinya  untuk mendapatkan Kekuasaan Kekayaan dan Kesenangan ialah unsur-unsur berat yang dikejar umat manusia dimanapun.

-     Agama dalam saran-sarannya ialah hidup sederhana , hidup mulia dan baik , mengangkat simiskin , cenderung lebih mengarah hidup kekal disurga , sehingga kekayaan dan  kelimpahan dunia lebih merupakan hal yang menakutkan untuk masa depan nya , bagi orang  kaya raya akan tetapi jauh dari Tuhan.

      Dikatakan oleh sabda Tuhan di Mateus 19 : 23-24 ” Lebih mudah unta masuk lubang jarum daripada orang kaya masuk surga, akan tetapi yang tidak mungkin bagi manusia adalah mungkin bagi Allah” sabda Tuhan Yesus.

      Memang agama seharusnya dipakai untuk mengontrol seluruh gejolak jiwa sepanjang kehidupan manusia , akan tetapi yang terjadi hampir dikeseluruhan hidup nya manusia berjuang untuk dunia , sabda Tuhan di  Kej.  6 : 5 “Manusia lebih cenderung ke yang jahat”

      Kenyataanya agama lebih merupakan pelengkap, pengarah dan penasehat, akan tetapi tanpa SANGSI yang nyata , maka seringkali agama hanya berfungsi sebagai topeng dan kedok semata bagi banyak orang , meski pada akhirnya setelah masing-masing renta  dan tanpa harapan , baru kebanyakan manusia kembali ke agama.

       Meski agama ada hampir sejak  manusia ada , akan tetapi segala kejahatan-kejahatan di dunia tidak pernah reda, dan cenderung semakin berkembang dimana-mana , seperti pencurian , perampokan , pembunuhan , perkosaan , perang antar etnis , perang agama , perang dingin , narkoba , pornografi , perjudian , pelacuran dan masih banyak lagi.

Hal itu sudah tergambar dalam sabda Allah di Al-kitab :
-          Kejadian 3:1-24  : “ Manusia jatuh ke dalam dosa .”
-          Kejadian 6:5   “ Manusia cenderung akan yang jahat. “
-          Kejadian bab 7. : “ Air Bah pada Zaman Nabi Nuh.”
   -     Kejadian 11   : “  Babilon dihancurkan dengan bahasa yang dirusak  “.      -Kejadian 19   :  “  Sodom dan Gomora  dibakar dengan api belerang . “

Awam BERHARAP para  Rochaniwan mampu membawa umat ke alam nyata berdasarkan firman Allah , maulah melihat kenyataan iman  daya pikir dan kendala-kendala kehidupan  umat , kotbah yang MAMPU  mendorong seluruh lapisan-lapisan umat untuk berpikir dan berwawasan masa depan .  

   Maka keseriusan dalam usaha dan kerja ,  Ketauladanan yang nyata  lebih  dibutuhkan umat, dari pada berjuta kata dan kalimat ; orang bijak berkata “ Manusia hanya bisa dididik dengan tauladan dan pengalaman. “

         Tidaklah berlebihan apabila: 
   “Terasa kurang etislah kalau ada yang merasa lebih SELAMAT dari yang lain dalam hidup ini” baca sabda Tuhan di 2Tim. 1 : 9  “ bahwa manusia mendapatkan keselamatan dan dikatakan kudus, bukan dari kekuatan sendiri…dst.”
    
   “Kurang etislah kalau merasa berbeda dan UNGGUL dari yang lain. “bahwa benih yang tertabur ditanah berbatu dan di semak duri  jelas bukan KEHENDAK manusia , itu adalah kehendak Allah (burung pipit 2 ekor seduit..) , sebab umpama kita sendiri yang jatuh ke tempat itu maka kenyataan kita tidak jauh dari nasib mereka.

   Lebih baik kita jalankan sabda Allah di Mateus 5 : 13-16 “jadilah terang dan garam ” bagaimanapun mereka adalah saudara-saudara kita juga yang harus diselamatkan meski beda iman , hanya dengan kerja keras doa dan tauladan  ,  maka tidak berlebihan bila Tuhan Yesus bersabda : “ Cintailah orang yang memusuhi mu . “

Kalaulah ada 3 juta penduduk Indonesia sebagai pengikut  Yesus Kristus [yang  beriman] dan ada 6 milyard penduduk dunia , itu berarti 1 : 2000 . artinya tiap 1 orang pengikut Yesus Kristus bertanggung jawab  atas kehidupan rohani , dan kesejahteraan 2000 orang ,  kalau masing-masing umat pengikut  Yesus Kristus itu  SUDAH  BERIMAN  maka hal itu bukan masalah lagi , tetapi adakah kita sudah  beriman ?.

Menurut Romo Pipo dari Italia Eropa pengembang ajaran New Catecumen “ Sesungguhnya hampir kita semua ini belum ada yang beriman , akan tetapi banyak yang MERASA beriman, sebab sabda Tuhan : “ Kalau engkau punya iman se biji sesawi  [sangat kecil] kau akan mampu memindahkan gunung ke….dst. ” .

Yang kita rasakan sekarang adalah cuma sedikit kepatuhan dan  ketakutan , sedikit rasa hormat , sedikit rasa cinta , sedikit penyerahan diri dan sedikit ketekunan dan lain-lain ,  yang diajarkan orang tua dan sesepuh  di jaman dulu sebagai Iman.

Kenyataan Iman akan lebih terasa adanya , kalau kita berani dan mampu menyatakan diri lebih dekat dengan Tuhan lewat “ Penyerahan diri secara total kepada Tuhan” dan “ Mau menyatu dengan kehendak Allah dalam keadaan apapun.” orang yang berani melangkah kepada kedua hal ini baru dikatakan mempunyai PENGHARAPAN akan Iman .

Doa di buku Madah Bakti no. 12 akan mengantar anda ke “ Penyerahan diri secara Total kepada Tuhan “ doa itu ialah : “ Ambillah segalanya yang menjauhkan aku dari pada Mu ya Tuhan  , tetapi berilah aku kesempatan menjadi milik Mu , Amin “.
 
Orang SEGAN dan takut menyatakan doa ini sebab terasa ada konseqwensi logis yang berat , maka  jelaslah  kini, orang yang merasa demikian adalah orang yang belum ber Iman , orang yang beriman tidak takut akan apapun seperti kehilangan harta atau kehilangan nyawa , contoh nyata dalam Alkitab ialah  bapa Ibrahim dan bapa Ayub .

Contoh doa dari Bunda Maria  “ Sesungguhnya , kami ini tidak pernah layak di hadirat Mu ya Tuhan , mulai  dari pikiran-pikiran , ucapan-ucapan , tingkah laku-tingkah laku dan kelalaian-kelalaian , akan tetapi harus kemana kami  pergi  , kalau tidak kepada Mu yang adalah harapan dan Cinta kami  satu-satu nya , dengan segala kerendahan hati kami mohon berkatilah kami yang berlindung kepada Mu , Amin .”

Doa orang ber Iman di tandai oleh 4 kemauan ialah mau Merendah , mau Mencari jalan keluar dalam jalan ALLAH  , mau Menyatakan niat di kehendak ALLAH dan mau mohon Berkat dan Perlindungan ALLAH.

Ini adalah bimbingan Ibu kita tercinta Bunda Maria dan juga ibu Tuhan Yesus yang pernah menyatakan Cintanya kepada kita anak-anaknya di Lourdes Poh Sarang- Kediri waktu meditasi “ Aku akan mengasuhmu seperti aku mengasuh Yesus ”  sabda Tuhan di Yohanes 19 : 26 – 27.” Ibu inilah anakmu,  Anak inilah ibumu”.

Awam sungguh berharap agar Gereja yang  terkenal mempunyai Sumber daya Manusia yang Kokoh dan Handal ,  mau ikut meneliti dan menyelidiki masalah SJJ [ sex jarak jauh ] adakah itu ADA artinya bagi GEREJA dan umat MANUSIA , dimana narkoba , free sex , prostitusi dan perselingkuhan  terasa semakin marak di kalangan manapun.

Memang ada terasa masalah SJJ seakan kontradiktif dengan TELAAH ajaran Tuhan Yesus yang dianut orang masa kini, kemunculan SJJ secara tak terduga dan tak terkira  yang sangat menakutkan bukanlah tanpa arti , bukankah Tuhan Yesus telah  bersabda “Rancanganmu bukanlah Rancangan Ku , jalan mu bukanlah Jalan Ku…dst” sabda Tuhan Yesus di YES. 55  :  8 – 9.

      Ternyata bahwa apapun dalam kehidupan ini yang terasa TIDAK ENAK , dan  menakutkan , seperti kematian , kecelakaan , sakit , gagal, dll adalah BERKAT Tuhan  , atau Sentuhan Cinta Kasih Tuhan kepada Umat Nya, agar manusia sadar akan kesalahan nya, sebab manusia kurang mengerti dan merasa kalau hanya di beri kesenangan, kelimpahan dll.  1 Pet. 4 : 13

Sekarang apa peran Agama dalam melawan narkoba, free sex, prostitusi, dll  TERASA kurang jelas programnya,  hanya himbauan kearah yang benar , hal hal yang menakutkan yang akan terjadi nanti setelah mati , sungguh terasa MERESAHKAN ; orang jaman sekarang kurang peka terhadap kematian , sebab sudah banyak yang merasa TIDAK HIDUP lagi .

Sekarang bagi orang perorang khotbah-khotbah, kesaksian-kesaksian, penyembuhan-penyembuhan, dan masih banyak lagi ; orang  berkata “Yah itu mengagumkan dan benar”  tetapi setelah diarahkan kamu  hiduplah dalam roh , meninggalkan hidup lama dll , mereka cenderung  sedih dan mundur  meski hanya dalam angan , hal ini sesuai sabda Tuhan di Mateus 19 : 21 – 22. Prihal orang kaya.

Banyak orang pandai , berkuasa dan kaya   melihat kenyataan narkoba , free sex dan prostitusi sebagai melihat tontonan yang ada diluar jendela kaca rumahnya “Pokoknya anak-anak ku dan keluargaku tidak kena seperti itu ” mereka tidak merasa bahwa bahaya narkoba , prostitusi , free sex dan perelingkuhan sudah mengelilinginya dan akan menelannya setiap saat , mungkin sebaiknya mereka ikut membantu sesuai kemampuan nya .




11.PENELITIAN  SEXJARAKJAUH.

Semua Ilmu Pengetahuan memerlukan Penelitian,  demi Existensi nya, demikian pula dengan Ilmu Pengetahuan Sex Jarak Jauh.

Dari invo berdasarkan ceritera-ceritera dan pengalaman-pengalaman para pemburu cinta pemuda-pemuda brandal di waktu masa muda nya dulu  sekitar 1970 an, di banyak  pedesaan dan pinggiran kota.

 Pada  acara pernikahan atau sunatan di pedesaan, keluarga menanggap  Film layar Tancap atau pertunjukan Orkes Dan Dut, yang dimeriahkan oleh para Gadis-gadis  dan Pemuda-pemuda sekitar dan juga dari lain desa, yang ber bondong-bondong datang untuk melihat, yang diadakan di lapangan sepak bola.

Pertunjukan Film layar tancap dan orkes Dan Dut merupakan hiburan yang murah dan meriah bisa menyenangkan banyak orang, ternyata para Gadis tidak menyangka kalau banyak bahaya yang mengancam, ialah pelecehan sex.

Cerita dari remaja Dedengkot Pemuda Brandalan, mereka memakai politik Napoleon Bonaparte Vini, Vidi, Visi, yang terkenal itu, kita melihat, kita membuat siasat dan mereka  yang tertangkap kita sikat, sambil menyeringai tertawa tanpa merasa salah, setelah mereka dibawah pengaruh alcohol..  

Keadaan sekeliling layar tancap dan orkes Dan Dut dalam keadaan gelap gulita pemuda-pemuda brandal bergerilya mencari mangsa pada kerumunan gadis-gadis yang asyik menonton, ada yang berhasil saat Film sedang main atau saat Film sudah usai, memang Sex itu mendominasi hidup manusia, yang  mampu membuat gadis bergairah dan terlena maka tinggal memetik buah nya ialah sanggama.

 Mereka mengadakan penghadangan di suatu jalanan yang sepi 10 orang  pemuda brandal terhadap 5 atau 7 gadis, di bohongi dan di takuti bahwa disana ada orang gila yang mengamuk, mereka di giring kesuatu tempat sunyi , para pemuda itu sudah ber pengalaman bagaimana cara agar para gadis tidak kesakitan waktu di perkosa.

 Di cumbu rayu dulu, janji kalau terjadi apa-apa akan dikawin dll, situasi yang gelap gulita gadis  sudah gemetaran dan ketakutan, biasa nya hanya 5 sampai 10 menit  mereka sudah menyerah, pemanasan yang intensip dan tepat sasaran  membuat para gadis terlena tak berdaya, tidak lama kemudian terdengar keluhan-keluhan, di sambung rintihan-rintihan  dan kertak gigi-kertak gigi, yang  mengiringi  sanggama liar  itu terjadi.  

Setelah selesai gadis–gadis pada terkapar pingsan, pemuda brandal itu sudah lihai dalam olah sanggama, rata-rata  sampai orgasme yang ke 3, baru gadis dilepas, saat siuman mereka menyesal dan menangis,  tetapi semua nya telah terjadi, mereka  dilepas dan diancam kalau melapor akan dibunuh , dalam takut bingung dan malu mereka tidak kenal para pemuda itu siapa, rata-rata mereka terpaksa  tutup mulut, beberapa gadis ada yang mengandung.


Ada juga yang melawan dengan sengit  biasa nya mereka dari kalangan  janda-janda umur 30-40 th, mereka di keroyok dan di buat pingsan dengan di tutup mulut dan hidung nya dengan cairan H2O2 dalam sapu tangan dan segera pingsan di lakband mulut nya, di telanjangi, kedua kaki dan tangan nya di ikat pada 4 patok yang kuat yang sudah di siapkan di biarkan sampai siuman.


Ini adalah korban  yang istimewa yang di sukai para brandal, tidak mudah dikalahkan dalam proses pemanasan dia bertahan sekuat-kuat nya sampai tak berdaya, tidak seperti gadis hanya dalam beberapa menit sudah menyerah. tetapi mereka mempunyai kekuatan dan kenikmatan sex yang luar biasa hebat, 3 sampai 4 pemuda brandal yang kerja keras memperkosa nya secara bergantian  baru mampu menaklukan nya. 


Sekitar th. 60 an situsi ekonomi sangat berat, maka peri hal dekadensi moral atau kenakalan remaja, dan kenakalan orang dewasa semakin marak, dalam hal ini ada yang mengambil  kesempatan untuk  meraup rupiah yang sangat mahal saat itu

Di sekitar th 70an mulai marak pil KB beredar sebagai usaha Pemerintah untuk melaksanakan Keluarga Berencana di samping  contrasepsi Pemasangan AUD, kondom, Tubektomi, Vasex tomi dll, yang mampu membuat gadis dan wanita lebih berani berbuat sex / zinah karena tidak akan mengandung meski berbuat sex kapan pun dan dimanapun..

Invo ini di dapat kan dari pemuda-pemuda Brandal yang setelah mabuk berat  minum alcohol, mereka berceritera dengan BANGGA bahwa mereka telah bisa mendapatkan  20 sampai 30 gadis, dengan detil-detil cerita perkosaan itu terjadi, kami prediksi itu bukan isapan jempol belaka, biasa nya orang yang sudah mabuk  berat berbicara dengan jujur, kami kumpul kan data-data itu dan kami klasifisikan sebagai berikut :


Permainan cinta  Tanpa Negoisasi adalah Perkosaan :

No.
5 Detik pertama
20 detik kemudian
Setelah selesai ada yang,
1.
2.

3.

4.
Ada yang menolak
Ada yang langsung menerima
Ada yang langsung menerima
Ada yang menolak
Menerima
Menerima

Menerima

Menerima
 Menyesal berat dan tidak datang lagi
Dan menyesal ringan dan suatu saat antara 2 - 3 minggu datang lagi
Dan biasa-biasa saja datang lagi bersama teman- temannya
Dan menyesal berat dan pada  1 - 4 minggu datang lagi.
Dari pengalaman para pemburu cinta ; hati-hati di ladang Tuhan pun juga bisa terjadi.

Venomena Sex adalah  sangat menarik, sehingga HAMPIR tidak ada yang mampu bertahan [ seperti daftar ], sehingga  perusakan genarasi muda semakin berkembang SAMPAI saat ini, dengan MODUS-MODUS yang berbeda, di tunjang contrasepsi yang di jual secara BEBAS, venomena  yang menyesak kan dada, adakah cara untuk mengatasi nya , adakah yang peduli ?.

Hanyalah SJJ yang mampu Membuka jalan dan Pencerahan terhadap Venomena Sex  yang tragis itu, jelas perkosaan secara Fisik, akan sangat merugikan para gadis dan wanita, jelas Virgin / selaput dara yang di banggakan sebagai Mahkota kesucian seorang gadis Hilang begitu saja di renggut  pemuda-pemuda brandal itu.

Perkosaan juga akan menyebapkan  terjadi nya penyebaran segala PENYAKIT KELAMIN dan ada kemungkinan mengandung,  saat kini marak pengguguran kehamilan kepada para dukun-dukun yang menyebabkan kematian ibu dan anak, kalau  sampai melahirkan juga akan menjadi aib selama hidup nya.

Percobaan SJJ juga di laksanakan di dalam Negeri dan di luar Negeri kepada teman sekolah, kenalan TKI dan juga terhadap para bintang filem, penyanyi, dan public figure lewat TV dll, dan hasil nya cukup meyakinkan. Itu bisa terjadi sebab kehidupan manusia yang di dominasi oleh Sex, menurut Dr.Sigmond Freud penemu Psikoanalisa & Terapi.

Pada sanggama dengan cara Sex Jarak Jauh [SJJ] tidak terjadi kekerasan dan paksaan, tetapi saling mau dan setuju /negosiasi, dan   selaput dara gadis  TIDAK akan rusak, juga penularan penyakit kelamin dan kemungkinan akan mengandung, tidak akan terjadi, sementara kenikmatan sex sama, sebab tubuh pria dan wanita terpisah jauh.

 Sebab SJJ merupakan SEX antar Roh, Roh Pria  ber sanggama dengan Roh wanita, di mana tubuh NYATA masing-masing saling berjauhan, Roh itu merupakan tubuh MAYA yang RUPA dan kenyataan nya sama dengan tubuh NYATA, tetapi hanya  bisa diraba dengan organ Roh pula,  maka terjadilah Sex Jarak Jauh.

KETERANGAN

Sex  Jarak  Jauh
Mimpi  Basah
Asal
Sifat
Penyebab

Sasaran
Tujuan

Terjadinya
Dari berkat  Allah
Usaha untuk dapatkan MB.
Tekanan sperma & semen

Suami, isteri , kekasih.
Kebahagiaan keluarga.

- Malam jam 4 dini hari saat
 zat Testoteron ada tertinggi di dalam tubuh
Dari berkat Allah
Mimpi indah sanggama.
 Tekanan sperma & semen

Teman, dekat lain jenis
Untuk kesehatan reproduksi  & perkembangan jiwa raga .
Malam hari saat tidur.

Dari daftar diatas terlihat ada banyak kesamaan antara SJJ [ Sex Jarak Jauh ] dan MB [Mimpi Basah ] keduanya adalah  kehendak Allah , kenyataan yang  mendorong hal yang positip dan   demi memuliakan nama Allah. Yesaya 55 : 8-9 .

Mimpi Basah [MB] adalah mendapatkan rasa nikmat yang luar biasa dari mimpi bersanggama pada anak puber yang tak terhapuskan dari ingatan selama hidupnya yang mendorong  perkembangan   jiwa , raga , kepandaian  kecerdasan dan emosi anak puber untuk  menjadi dewasa .

Sex Jarak Jauh [SJJ] adalah suatu usaha dijalan Allah agar mendapatkan sanggama lewat proses mimpi basah yang didasari oleh hati dan jiwa sebagai pengendali , kemauan dan daya imajinasi sebagai ujung tombak usaha.


12.   PELAKSANAAN  SJJ  DAN ALAT

  1. Sesudah ada negosiasi antara suami dan isteri atau kekasih yang berjauhan tempat tinggal nya, maka  saling setuju untuk bertemu, hari apa ? jam berapa ? ; agar tidak mengganggu jadwal pekerjaan masing-masing.

  1. Saat yang paling ideal ialah pagi hari sekitar jam 4 dini hari sebab saat itu  zat Testoteron mendapatkan situasi terbanyak di dalam tubuh laki-laki sehingga ereksi dari penis adalah terkeras dan tersehat, akan tetapi juga bisa di saat yang lain yang penting badan  dalam keadaan sehat walafiat.

  1. Keanehan dari SJJ ialah kurang terpengaruh oleh jarak jadi jarak yang hanya beberapa meter ; dengan jarak ribuan kilometer HAMPIR sama saja, akan tetapi sangat tergantung dari SUASANA hati, kalau sedang kisruh (stres) tidak tentram , bisa menggagalkan SJJ .

  1. Telah dibuktikan ; SJJ dilaksanakan ke HONGKONG , TAIWAN dan AMERIKA SERIKAT dengan hasil yang BAIK, sebab suasana saling berharap antara suami isteri sungguh mendukung terjadi nya SJJ.

  1. Bunyi-bunyian, ledak-ledakan, suara knalpot yang keras dll, akan menggangu , akan tetapi suara-suara kaset dan lagu-lagu indah dan sayup-sayup akan membantu suasana indah romantisme permainan cinta, jadi sama dengan situasi sanggama biasa.

6. Alat-alat perlengkapan SJJ :

a Pshyckis : Adanya kemauan yang  penuh kesungguhan yang berada dalam jiwa dan hati kita.,  tanpa itu SJJ  akan sulit terjadi . (Wanita dan pria sama saja)


b.Pisik Pria: Badan sehat, alat reproduksi sehat, alat tidur kasur yang cukup
kenyal dan rata ,  bisa dari kasur spon busacelana dalam yang  cukup  longgar dari bahan yang halus seperti kain bludru atau kain untuk mainan anak-anak , bantal yang cukup lunak dan kenyal, selimut perlu sesuai temperatur kamar , semuanya untuk membantu imajinasi pria akan tubuh wanita.

c. Pisik Wanita:   Sama dengan  untuk pria hanya perlu bantal dan guling  dibuat dari spon halus dibuat tidak rata , dan sekarang sudah ada bantal bertangan mirip badan laki-laki ,  baik untuk membantu  imajinasi wanita akan tubuh pria.

8.  Pelaksanaan SJJ yang benar di Tempat Tidur  masimg –masing .
a.   Sasaran hanya pada suami, isteri dan kekasih.    
  1. Harus ada negosiasi (persetujuan) kapan, tanggal berapa, jam berapa ?
  2. Jam yang terbaik jam 04.00 [kalau mungkin kalau tidak ya kapanpun bisa terjadi] sebab pada  dini hari alat reproduksi biasanya dalam keadaan TERSEHAT.
  3. Persiapan tidur diatas kasur yang cukup lunak untuk membantu imajinasi tubuh suami atau tubuh isteri.
  4. Perlu di stel lagu-lagu indah dan  syahdu  sayup-sayup untuk membantu kesyahduan permainan cinta , sinar ½ gelap atau samar-samar.
  5. Kurang lebih 5 menit dari waktu yang dijanjikan kita mulai membayangkan partner masing-masing , semakin lama semakin jelas dan semakin jelas.
 g. Pemanasan dilaksanakan sesuai buku Katurangganing Wanito di bab 6.
h.  Biasanya kita langsung saling peluk cium sampai puas seperti yang terjadi pada    alam nyata, penis ereksi/menegang setelah itu permainan cinta/sanggama  segera bisa dimulai ….sensor.

 Perlu dimengerti bahwa kwalitas sex sangat TERGANTUNG kepada condisi  sang suami , maksudnya apa yang dirasakan suami akan dirasakan oleh sang isteri , umpama kesehatan kurang baik dan  dipaksakan untuk bersanggama , maka akan didapatkan kurang puas , dan hal itu juga dirasakan sang isteri .

Inilah kehebatan SJJ dengan sering latihan dan MENCOBA kita akan mendapatkan permainan cinta yang berkwalitas , cita rasanya , lama proses nya dan kepuasan nya  . 

Imajinasi memegang peranan PENTING dalam SJJ, Imajiasi memungkinkan perubahan keadaan yang kita kehendaki misal nya kita menghendaki bertemu dengan dia dalam pakaian yang minim, maka yang terlihat di mata hati demikian.

 Tetapi Imajinasi juga sebagai   GAMBARAN yang sesungguhnya  dari jawaban  Tuhan pada  masalah yang kita ajukan kepada Nya,  sabda Tuhan di Matius .7 : 7 - 8. “Mintalah maka akan diberikan kepadamu….dst”

Dalam SJJ  tidak terjadi pancaran ejakulasi yang keras dan banyak seperti  sanggama biasa ,  tetapi   terjadi ejakulasi sangat  sedikit dan  terjadi ber kali-kali   , maka waktu permainan cinta bisa jauh lebih lama , kalau sanggama biasa yang normal sekitar 1--15 menit [tanpa obat kuat] ,maka dengan SJJ mampu sekitar 1 jam .

13. CARA  SJJ YANG TIDAK BAIK.

Sebenarnya  hal ini kurang baik dilaksanakan, akan tetapi  kini ada  kecenderungan   para pemuda dan pemudi di kalangan pelajar atau bukan sudah demikian jauh  terjerumus kedalam free sex adalah bukan rahasia lagi .

Maka mungkin tidak ada jeleknya dipaparkan sekalian sebagai uji banding bagi para  pendatang baru free sex maupun pendatang lama free sex ,  dari pada mereka akan terjerumus lebih dalam   ke free sex yang NYATA  ,  dimana risiko yang harus di tanggung sangat  besar; MEMENG sebaik nya memakai  free sex system SJJ. .

Dimengerti bahwa akibat dari free sex adalah FATAL , bisa kena penyakit kelamin , selaput perawan pecah , bisa hamil sebelum kawin , menanggung perasaan bersalah dan berdosa ,  yang dirugikan terutama adalah pihak WANITA.

Jadi hal yang sangat perlu di kerjakan ialah  adanya saling pengertian dan saling setuju melakukan SJJ, dimana kedua nya anak perempuan& laki tidak menanggung kerugian, seperti pada systim free sex yang biasa , persetujuan bisa diatur sendiri , dialam nyata atau  di alam NGROGO SUKMO

Kalau Negosiasi sudah didapakan, mereka bisa melaksanakan SJJ seperti cara para sumi isteri , dan dalam hal ini hanya mereka berdua yang tahu , orang lain tidak tahu , jadiman kan ?.

Dimengerti bahwa merambah dunia free sex bagai merambah hutan belantara di  padang perburuan yang KOTOR & BUAS , mereka saling mencari dan saling bidik dan saling tembak dan saling mengalahkan dan dikalahkan , saling kuasa dan menguasai itu adalah tempat terkumuh yang penuh amarah dan dendam.

Sudah masuk laporan dari beberapa pasangan , mereka sudah pacaran rata-rata 3 th, akan tetapi belum punya pekerjaan tetap, sementara kebutuhan biologis sangat mendesak , dia membaca masalah SJJ dan kini pasangan tersebut melaksanakan hasrat sex mereka lewat SJJ , mereka sangat berterima kasih dan mereka juga melaporkan tehnis-tehnis sex yang lain untuk menguatkan CINTA mereka.

Mereka berhasil memperbesar penis dengan cara Imajinasi, setelah nego dan pemanasan di capai mereka saling berpelukan dengan erat, oleh karena penis membesar terpaksa vagina dibuka selebar nya, penis masuk sedikit demi sedikit dengan tekanan-tekanan dari kekuatan pinggul dan kaki yang saling bertautan, gerakan-gerakan ini sudah mendapatkan kenikmatan sendiri, antara sakit dan nikmat.

Lubang vagina penuh sesak oleh penis yang membesar itu , sehingga gerakan-gerakan  erotis terbatas, maju-mundur sedikit dan berputar sedikit, akan tetapi sudah mampu menimbulkan kenikmatan yang luar biasa bagi pria, dan wanita mengeluh panjang dalam gerak penuh kejutan-kejutan dan expresi yang tegang; terpacar dari matanya suatu  PENDERITAAN Yang Sangat  Indah.

                                           
                                  14. UNTUNG RUGI SJJ

Akan tetapi seperti pisau atau kapak, pedang atau semua senjata  tajam , bisa digunakan untuk berbuat baik dan berbuat jahat ; ternyata  SJJ juga bisa untuk berbuat jahat , akan tetapi juga ada antisipasinya , ialah harus BERLINDUNG kepada KUASA TUHAN dibahas secara mendalam di achir tulisan ini ;  mungkin ini yang sangat penting bagi orang-orang yang berkemauan baik , orang –orang yang mau berpikir maju , sehat dan berwawasan masa depan .

Sabda Tuhan di Genesis 1 : 27 “Badan mu akan kembali ke tanah sesuai asalnya dan jiwa mu akan kembali ke Tuhan sesuai asalmu”  dan di  I Korintus 6 :20 “ Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas  di bayar , karena itu muliakanlah Allah dengan tubuh Mu.”

Kalau kita melihat di majalah, TV, dan mass media ada banyak gambar orang-orang cantik dan orang orang ganteng , maka dengan SJJ meraka sebagian besar bisa di dapatkan, yang penting kita harus bisa merekam rupa dari wajah nya dalam hati, dengan Negoisasi dan pemanasan, bisa sampai sanggama antar Roh.

Hanya ada satu cara untuk lepas dari SJJ ialah berlindung kepada Tuhan,  lewat  puasa dan doa sepanjang waktu yang ada , tertulis di Al kitab hanya “ doa dan tapa” dan kemauan keras dan bersama selalu dengan Tuhan, iblis bisa ditaklukan. Efesus  6 : 14.

Wahana ini begitu menjanjikan maka sejak penulisan, SJJ dikatakan sinar dari Tuhan, dalam gelapnya dunia yang dilanda narkoba, prastitusi,  free sex, Hiv & Aid ini merupakan kehendak Tuhan untuk keselamatan umat Nya. Sabda Tuhan di Yes 55: 8 – 9.

Jadi bagi bitang-bintang film, sinetron, para penyanyi pokoknya semua publick figure  yang merasa dirinya cantik , menarik , seksi , ganteng dan  perkasa, berhati-hatilah  dengan manifestasi SJJ yang jahat , mulai saat ini serahkan jiwa ragamu kedalam naungan Tuhan agar kamu selamat.

Sebab manifestasi sex selalu ada dalam memory otak manusia sejak dia kenal MB (mimpi basah)  atau malah sebelumnya sebab konon belaian halus tangan ibu, ciuman-ciuman mesra dan gregetan pada pipimu, tanganmu, dan seluruh tubuhmu oleh sang ibu juga sebagai asal mula sex .

Konon memory indah yang menyangkut masalah sex, yang pernah terjadi pada seseorang tak akan mampu dihapus sampai kapanpun , manusia dikuasi oleh naluri dan dominasi sex di sepanjang hidupnya secara sadar dan bawah sadar , itu pula yang menjadi kekuatan terpendam yang dahsyat dalam hati manusia.

Sex itu bagaikan balon yang berisi air tersentuh sedikit saja oleh sesuatu yang runcing tajam akan bocor dan sulit dihentikan , sex merupakan tekanan yang laten maka tidak berlebihan apabila dikatakan sex adalah hasrat yang tersembunyi , apabila ada kesempatan dan pemicunya maka sex akan mudah terjadi.

15. SJJ  UNTUK  MENEKAN NARKOBA DAN PROSTITUSI.

Secara fisik Indonesia termasuk negara berkembang yang artinya ialah negara miskin yang penduduknya no.4 terbanyak di dunia ± 240 juta manusia adalah merupakan pasar besar dari segala bahan makan , pakaian , elektronik termasuk NARKOBA.

Biasanya dikatakan negara berkembang ialah masih perlu perkembangan di segala aspek kehidupan nya. Pemerintah dan seluruh aparatnya juga perlu dikembangkan terutama DISIPLIN, sumber daya manusianya dan sebagainya , ialah pokok kemampuan dalam tugas mengemban amanat penderitaan rakyat.

Cuma kadang-kadang awam berpikir dan melihat kenyataan bahwa hutan dirambah entah oleh siapa, mungkin KINI sudah tinggal 5-10 % dari hutan yang pernah ada , kekayaan laut juga dirambah oleh orang asing , tanah dan pasir laut juga hilang tidak diketahui kemana pergi  ,  bahan bakar minyak [BBM] yang  murah di tanah air banyak yang raib dipasaran dan masih banyak lagi .

Lalu kepada siapa rakyat harus mengadu , kadang mengadu atau melapor malah dicurigai ,  rakyat buta , tak berpengharapan , papa dan miskin , sampai raskin (beras bagi rakyat miskin) yang kualitasnya jauh dari baik dan harganya murah tetap ada tangan jahil yang mencuri dan melahapnya.

Lalu apakah narkoba yang harga nya  lebih besar dari emas juga mengalami nasib yang SAMA? , harga Raskin Rp.1000,-/kg dan harga Narkoba jenis Heroin Rp.1000.000.000,-/kg  [satu milyard rupiah/kg] dari siaran berita TV seorang turis asing membawa Heroin seberat 2 kg.-seharga Rp.2 milyard  , dan tertangkap di pulau  Bali.-

Ini adalah suatu KEPRIHATINAN yang sangat mendalam diluar jangkauan awam ; akan tetapi  kita bisa membantu PEMERINTAH dalam beberapa hal ialah ikut berpartisipasi dalam tindakan –tindakan kecil untuk melawan NARKOBA ialah DOA  , sebab kita percaya kepada sabda Tuhan di Yakobus 4 :4  “ Bahwa berkawan dengan  Dunia berarti memusuhi Allah .” itu berarti Dunia ini bukanlah tujuan yang  UTAMA dalam hidup ini.

Sehedar hidup yang layak , tujuan Utama  kehidupan ialah  berbahagia bersama Tuhan di Surga , sebab Dunia beserta isinya akan dihancurkan menjadi unsur-unsur bumi , ada 52 unsur bumi. II Petrus 3 :  10 .

Apabila memang tujuan kita hanyalah untuk Dunia , maka itu berarti tujuan hidup kita hanyalah  untuk mencapai Kekuasaan , Kekayaan dan Kesenangan semata , orang bijaksana berkata “ Itu adalah  menuju alam fana ,  atau ke kehancuran .” sebab hidup kita ini sangat terbatas. 

Sabda Tuhan di II Petrus 3 : 8  : “ Berkata bahwa satu hari di Kerajaan Surga identik dengan  1000 tahun di Dunia . “  sehingga hidup kita di dunia sebenarnya sangat pendek , tidak ada 1/10 dari 1 hari kehidupan di Surga .

Kembali ke masalah Narkoba :
Sex dan  juga free sex akan terus ada dan terjadi dalam hidup ini , oleh karena free sex sudah semakin marak dan merajai semua kalangan , konon anak-anak pelajar , kaum dewasa dan tua-tua dari SMP sampai Perguruan Tinggi.

 Dari  perkantoran , di pasar , di perhotelan , di LAPAS dan dimanapun  , sebagian besar sudah kena firus Free Sex , dan Narkoba sebagian besar penyebab nya ialah FRUSTASI yang diakibatkan oleh beratnya kehidupan ini, masa depan yang gelap dll ; achirnya mereka minum narkoba sebagai pelarian sementara dan achir nya mereka menjadi PECANDU NARKOBA .

KECENDERUNGAN sebadan atau sanggama bisa dilakukan dengan siapapun ; yang terpenting mendapatkan kepuasan dari lawan jenisnya dan hasil uang untuk membeli narkoba, dan yang pasti akan terjadi kerusakan pada selaput perawan , selain mendapatkan  penularan banyak penyakit kelamin seperti sipilis, raja singa, gonorhes, herpes, HIV, dan AIDS yang belum ada obatnya.

Yang lebih dahsyat lagi seluruh badan raganya juga rusak oleh pengaruh narkoba yang sangat merusak susunan syaraf pusat (otak) maka kesehatan nyawa atau jiwanya terancam, bukankah dari jiwa dan raga merupakan kesatuan ; jika badannya rusak maka jiwanya akan lemah dan juga ikut rusak.

Akibat lain ada kemungkinan yang wanita akan mengandung dan punya anak sementara yang pria oleh karena biasanya  hanya melampiaskan nafsu sex nya, maka mereka akan lari dan menolak untuk mengawininya.

Seperti kejadian di Jakarta  28 juli 2004 seorang mahasiswi dibunuh pacarnya sendiri gara-gara sudah mengandung 4 bulan dan menuntut di kawini, ditolak karena pacar merasa tidak menghamilinya itu berarti dari pacar yang lain, akhirnya mahasiswi itu dibunuh dan dibuang ke Bandung bersama mobilnya, dan akhirnya pembunuh itu tertangkap.

Maka pandangan kalaulah sex dan free sex sulit dihentikan maka pelajari dan pakailah cara lain yang lebih ramah lingkungan, lebih aman dan tanpa biaya apapun ialah SJJ (Sex Jarak Jauh) atau (Faraway Distance of Sex) FDS dalam bahasa Inggris.


Sex jarak jauh [SJJ] jauh lebih menguntungkan : tidak ada rasa berdosa atau rasa salah kalau itu dilaksanakan kepada isteri / suami, kekasih yang berjauhan tempatnya. Terjadinya lebih lama ± 1 jam maka rasa senang tidak sesaat lagi , tidak ada penularan penyakit sebab itu terjadi pada sanggama Roh .

Kalau masih ada cara yang lebih baik dan menjanjikan untuk sekedar suatu pertemuan antar suami isteri  yang berjauhan tempatnya   harus merelakan semua gaji terkuras habis,  apakah tidak sebaiknya kita tempuh cara yang lebih murah  meriah dan aman ialah SJJ .

Tidaklah berlebihan SJJ harus lah dikaji dan dipelajari dengan benar dari segala sudut pandang, dari sudut agama, dari sudut kesehatan, dari sudut norma & etika dan dari sudut manapun agar dalam pelaksanaan nanti tidak timbul heboh dan kerugian dan sebagainya .

 Maka dalam hal ini haruslah pihak yang berwenang (Pemerintah) ikut campur tangan meneliti , mengawasi , atau mencegah kalau timbul hal  yang tidak baik.

Kalau sudah ada lampu HIJAU dari PEMERINTAH sebaiknya secepatnya  di sosialisasikan lewat sekolah-sekolah , mulai SMP klas terachir , SMU sederajat dan juga di kalangan Perguruan Tinggi , di lapas dan di manapun , sebab ada tujuan tertentu ialah untuk menekan adanya Free sex, Prostitusi, Narkoba, penularan penyakit Hiv & Aid .

Juga untuk orang dewasa di sosialisasikan dalam bentuk pengarahan dan seminar kecil  di perkantoran-perkantoran, di perkumpulan-perkumpulan agama  seperti Yasinsan , Pengajian , Kebaktian dll. di kantor-kantor TKW, TKI , Penjara , Masjid , Gereja , dan sebagainya ,

LANGKAH-LANGKAH HUKUM YANG HARUS DI AMBIL:

Untuk menekan  Prostitusi , Free Sex dan Perselingkuhan, narkoba, dan Penyebaran penyakit kelamin Hiv & Aid .

a. Diadakan Sosialisai SJJ secara baik santun dan benar , bagi para Germo , Pengguna PSK  yang tertangkap , dan PSK sendiri.

b. Pembuatan Undang undang untuk menangkap PENGGUNA PSK dan para GERMO ini adalah porsi DPR dengan alasan : Pengguna PSK. dan para Germo adalah personil yang lebih mempunyai HARGA DIRI dari pada PSK,  maka penangkapan kepada mereka lebih efektif untuk usaha menanggulangi Prostitusi.

c. Pelatihan pelatihan kerja bagi PSK yang berguna  dan sangat dibutuhkan dalam masyarakat  misalnya :Penanaman Bunga , tanaman semusim, tanaman Jamur ternak ayam buras[Ayam Jawa] , Konveksi dan jahit menjahit , USAHA PERIKANAN, Jualan kecil kecilan dll bagi PSK.   

d. Pelajaran  Agama bagi semua PSK , untuk semua Agama yang diakui oleh Pemerintah , hal ini penting nanti kalau mereka dimasyarakat oleh karena sudah mengetahui semua Agama maka mereka bisa menjadi kader bangsa yang tidak fanatik.
Demikianlah diyakini bahwa  NARKOBA kalau berkurang peminatnya maka akan berkurang pula peredaran nya , atau akan hilang dengan sendirinya suatu saat.





16.   MISI SJJ YANG SESUNGGUHNYA :

Nubuat dari raja Kediri yang hidup di abad 12 yang lalu ialah Paduka Yang Mulia Prabu Jayabaya beliau bersabda : “ Ing samengko ing ramening jaman manungso kayo dene gabah den interi ” (nanti di jaman yang ramai manusia seperti butir padi yang  di tampi).

Maksudnya ialah akan terjadi kegiatan yang luar biasa di dunia , ialah perpindahan orang-orang dan kelompok-kelompok orang  ,  antar kota , antar desa , antar kabupaten , antar negara dan antar benua , yang satu kesana yang lain kesini untuk suatu tujuan mencari kehidupan.

Nubuat  itu sekarang telah menjadi kenyataan :
Buruh migran antar tempat dalam negeri di musim panen mereka meninggalkan kota  2 - 3 bulan  pulang ke desa untuk memanen padi.

Buah kopi sudah saatnya dipetik ; buruh migran antar daerah berdatangan bekerja untuk beberapa bulan atau tahun untuk memetik kopi;  jual beli   barang dagangan di pasar suatu kegiatan yang tak pernah berhenti tiap hari. .

Buruh migran antar negara seperti TKW, TKI oleh karena kemiskinan mereka terpaksa pergi dari desanya untuk bekerja diluar negeri selama 2 - 10 tahun baru bisa bertemu dengan suami isteri dan keluarga.

Pasukan Koalisi keamanan PBB bekerja diluar negeri 2 - 3 tahun yang terpaksa harus meninggalkan isteri dan keluarga, hidup di barak-barak militer.

Kaum buruh migran antar kota, antar negara, antar benua, pasukan PBB, pasukan pendudukan Amerika di luar negeri di tapal batas Korea Selatan dan Korea Utara , di Jepang, di Philipina, di Arab Saudi, di Irak, Di Afganistan dan masih banyak lagi.

Mereka semua membutuhkan relaksasi setelah bekerja berat, relaksasi yang paling dominan ialah istirahat dan sex , tetapi oleh karena isteri atau suami ada dirumah masing-masing maka untuk mencapai itu tidak bisa, maka hubungan dengan wanita dan pria lain , bisa dengan cara prostitusi, free sex dan ada yang pergi ke narkoba.

Semua tahu dan menyadari berhubungan dengan prostitusi, free sex dan narkoba adalah salah dan bedosa , maka akan terbentuk BEBAN dalam jiwa yang seharusnya tidak perlu terjadi , hal ini akan membuat kebahagiaan hidup   semakin pudar.

Tidaklah berlebihan KALAU  ada cara yang lebih AMAN TANPA RESIKO ,   MENGAPA  kita tidak memilih nya ,untuk ini SJJ adalah solusi yang paling baik, lihat ada 10 kelebihan SJJ dari pada free sex ,  prostitusi dan Narkoba.

Free Sex dan Prostitusi
Sex Jarak Jauh (SJJ)
1)      Permainan cinta hanya (1-15) menit kalau normal tanpa obat kuat.

2)      Ada penularan penyakit oleh sebab hubungan langsung reproduksi.
3)      Merusak alat reproduksi seperti selaput perawan dll.
4)      Kenikmatan kurang, sebab dihantui rasa bersalah, berdosa, takut penyakit dan lain lain.
5)      Biaya besar untuk transport,man min, gaji PSK dll.  .

6)      Harus Jarak dekat, sekamar dan se bed

7)      Dilaksanakan sewaktu-waktu.

8)      Asal ketemu, siapapun bukan masalah.


9)      Merusak jiwa, raga, masa depan dan keuangan.

10)  Bisa mengandung.
Permainan cinta lebih lama sebab sperma keluar sedikit tetapi berkali-kali.

Tidak ada penularan penyakit sebab tidak ada hubungan langsung.
Tidak merusak alat reproduksi apapun.

Kenikmatan besar , perlu latihan untuk mencapai kwalitas sex ,  hati lebih  senang sebab tanpa dosa dan penyakit.
Tanpa biaya dan dana apapun dari hati, kemauan dan imajinasi.

Jarak jauh, bisa lain kota lain negara atau lain benua.
Bisa kapanpun asal tubuh sehat.

Hanya untuk suami isteri dan  kekasih.


Tidak merusakan apapun.


Tidak bisa mengandung .

Sesuatu yang baru apalagi yang menyangkut masalah sex, banyak orang langsung merasa tidak enak, jijik dll ; dalam hidup ini sebaiknya jangan langsung menolak yang pahit dan langsung menelan yang manis ; sesuatu yang baru sebaiknya di telaah, di pikir apa dan bagaimana, untuk apa, untuk mana untung dan ruginya dulu dan sebagainya.
Contoh :
Bagi keluarga yang terpaksa harus berjauhan misalnya isteri di Hongkong atau di Arab dan suami dan anak-anak di Indonesia maka solusi yang terbaik, termurah dan TERSELAMAT adalah SJJ lah jawabnya.

 Sudah menjadi pengetahuan yang umum banyak keluarga karena gara-gara suami / isteri bekerja jauh, terjadi suami / isteri selingkuh atau kawin lagi dan berachir pada perceraian, dan anak-anak menjadi korban nya.

17.   BAGAIMANA  LOGIKA SJJ YANG BAIK BISA TERJADI :

SJJ terjadi dari hasrat hati yang kuat , kemauan yang dikendalikan oleh pikiran, imajinasi oleh pengalaman dan pikiran, dan fungsional alat reproduksi yang harus sehat oleh pemeliharaan yang benar dan istirahat yang cukup .

Sebenarnya dalam diri manusia ada 2 kemampuan untuk melihat jauh
1.  Melihat dengan mata telanjang atau tanpa alat pembantu bisa melihat antara 20 m sampai 200m saja, kalau dengan alat Bantu pesawat Keiker bisa melihat antara  1kmsampai  3 km saja, kalau dengan alat Bantu lensa elektronik  pada Indera jauh bisa  melihat antara  5-50 km.

      2.   Melihat dengan MATA HATI dan pikiran , ternyata mampu melihat sampai  jarak tak terhingga , perlu dimengerti semua kemampuan melihat jauh maupun dekat , harus ada sasaran yang PERNAH dilihat.
Hal ini terjadi sesuai sabda Tuhan di kitab Kejadian 1:27 “ Baiklah kita menjadikan  manusia menurut gambar dan rupa Kita dst.”
Allah mampu melihat sangat-sangat jauh atau tak terhingga jauh nya dan juga mampu melihat kenyataan hati tiap manusia sebelum dia ada , ada , sesudah tiada disegala jaman Ibrani 4:13;

Demikianlah pula manusia juga mampu melihat jauh mirip Allah cuma jaraknya  TERBATAS sesuai letak dari KEJELASAN sasaran yang dilihat , maksudnya manusia harus tahu terlebih dahulu sasaran yang akan dilihat nya itu secara nyata .
.
Maka  2 kenyataan ini memungkinkan SJJ bisa terjadi
.
Dua orang kekasih yang saling cinta-mencintai akan tetapi harus berpisah jauh antar Negara, maka mereka suatu saat berharap untuk bisa saling bertemu .

Kalau dengan cara yang biasa ialah harus ada salah satu yang pergi mengunjungi yang lain,  jelas biayanya sangat besar, akan menguras habis harta benda nya .  
Maka dengan SJJ harapan itu bisa dicapai  tanpa biaya apapun.

Cuma dengan hati dan kemauan lewat kemampuan melihat jauh dengan mata hati , kedua insan yang saling jatuh cinta , itu bisa saling bertemu lewat SJJ.

PENYERAHAN DIRI SECARA TOTAL :

Untuk ini perlu sedikit pengetahuan dan latihan ialah PENYERAHAN DIRI TOTAL kepada Allah dan BERKAT dari Allah , doa penyerahan diri total kepada Allah pada Madah Bakti no 12 “ Ambillah segalanya yang menjauhkan aku dari Mu ya Tuhan, akan tetapi berilah aku kesempatan menjadi milikMu .”

Perlu dimengerti kalau kita secara iklas menyerahkan diri kita kepada Allah , itu berarti diri kita  sudah dekat dan menyatu dengan kehendak Allah , yang berarti yang terjadi adalah kehendak Allah , dan bukan kehendak kita lagi.

Dan mohon berkat Allah :” Sesungguh nya aku ini tidak pernah layak di hadiratMu ya Tuhan , akan tetapi  kemana aku harus pergi kalau tidak kepadaMu yang adalah Harapan dan Cinta kami satu satu nya dan yang sesungguh nya , kami mohon berkat dan belas kasih Mu : untuk melihat isteri… suami kami Amin.”

Maka dalam suasana hati yang aman damai kita masing masing akan mampu melihat kenyataan suami atau isteri kita masing masing , ternyata tidak hanya mampu melihat saja akan tetapi lebih dari itu bisa saling bertemu dalam bentuk TUBUH ROH , sebab Tuhan tahu siapa dan apa kita ini , : “yah itu kan isterimu dan yah itu kan suami mu , ya silahkan apa mestinya dst…..sensor.”

Maka tidaklah berlebihan untuk melengkapi  cinta mereka , Tuhan memberi kemampuan untuk melakukan hal yang tersuci dan tersakral dalam Sakramen perkawinan ialah permain cinta yang layak dan wajar sebagai suami isteri. Malalui SANGGAMA ROH atau SJJ.


18.  BAGAIMANA LOGIKA SJJ YANG TIDAK BENAR BISA TERJADI :

Hampir semua umat manusia laki laki atau perempuan dari dalam dasar jiwanya secara naluri didominasi oleh sex [base insting], menurut orang bijaksana dan pandai , itu sesuai dengan sabda Allah di Kejadian 3: 1 – 24 “ Manusia jatuh dalam dosa “

Adam dan Hawa ditugaskan sebagai perawat dan pengguna hasil buah buahan yang telah ditanam di Taman Firdaus “ Kamu boleh memakan semua buah yang ada didalam taman ini , akan tetapi jangan kau makan buah pengetahuan yang jahat dan yang baik yang terletak ditengah tengah taman”

Ternyata oleh karena godaan dan tipuan iblis , dan kelemahan hati  , manusia melanggar ketentuan Allah ialah memakan buah larangan itu , dan ternyata buah larangan itu adalah 7cacat jiwa ialah sifat sifat dasar dari iblis ialah 1. irihati , 2 sombong , 3 marah , 4 malas , 5 sex , 6 rakus . 7 kikir .

Dan ternyata sex adalah yang terkuat dari ke 6 cacat jiwa itu , maksudnya manusia masih mampu melawan iri hati, sombong, marah, malas, rakus dan kikir akan tetapi tidak mampu melawan sex. : yang artinya jiwa manusia secara naluri di dominasi oleh kegiatan sex .
Dalam praktek nya orang yang menerima  barang atau jasa harus ada bukti penerimaan   KWITANSI atau tanda tangan dll  ; akan tetapi penerimaan sex sulit dibuktikan , hampir tak berbekas dan yang tahu hanya kedua orang yang menerima dan yang memberi , dan tiap hati manusia didominasi oleh kuasa sex;  maka sex lebih sulit di tolak.
Hal ini juga dikuatkan oleh pendapat Dr.Sigmunt Freud ialah penemu Pshycoanalisa dan Therapi  yang menyatakan “ Kekuatan manusia yang terbesar ialah sex yang mampu membangun dan menghancurkan dunia, semua aktifitas manusia di semangati dan didasari oleh sex”
Serangan SJJ yang jahat biasanya pada saat HATI lemah terlena dalam  tidur lelap , situasi tidur lelap itu hampir sama dengan dalam pengaruh bawah sadar yang mana dia akan MENURUTI apa saja yang dikehendaki si penyerang .

Kalau sebelum tidur kita menyerahkan diri kepada Allah agar kita dijaga dan dilindungi  dengan DOA MALAM dan DOA PAGI, maka SJJ yang jahat tidak berpengaruh apapun kepada kita.

 Akan tetapi kini banyak orang asal tidur saja tanpa doa malam dan doa pagi, maka ia akan menjadi sasaran yang EMPUK oleh serangan SJJ yang jahat.
           
                        19.BAGAIMANA  BERLINDUNG KEPADA TUHAN.

  1. Harus punya kemauan yang keras dan kuat  bahwa kamu sungguh-sungguh ingin bebas dari pengaruh iblis atau serangan dari SJJ lewat orang jahat , sebab sesungguhnya semua manusia jiwa dan raganya sudah didominasi [dalam cengkaman ] sex .

Yang berarti sex sudah mendarah  daging pada diri tiap manusia , tercetus dalam jiwa , dalam hati dan  dalam pikiran , maka hal ini bukanlah hal yang  ringan , sebab melawan pengaruh sex sama dengan melawan diri sendiri.

Tetapi apabila kamu mempunyai alasan yang kuat untuk melawan dan menghindari sex , seperti untuk belajar dulu , mencari uang dulu , mencari harta benda dulu , mencari pekerjaan tetap dulu , mempunyai rumah dulu dll. maka untuk sementara sex lebih nyata bisa dihindari.

Bisa juga sex dihindari lewat olah raga , seperti bekerja berat di ladang , olah raga mendayung , olah raga mendaki gunung , olah raga menjelajah hutan lebat , olah raga menjelajah suatu pulau , menulis suatu ceritera , merencana suatu bangunan dll .
Kamu bisa memilih mana yang kau senangi yang cocok dengan pribadimu.

Hal ini disamping kamu mampu menghindarkan diri dari pengaruh sex dan SJJ yang jahat , itu merupakan suatu usaha yang baik untuk membetuk pribadi mu sendiri , sebab dari badan yang sehat akan terbentuk jiwa yang kuat ,  dan dari jiwa yang kuat lebih bisa menghindari serangan iblis dalam bentuk apapun.

  1. Mengertilah akan diri mu sendiri atau maulah instropeksi diri , DIMANA letak dari kelemahan pribadimu , sebab dari kelemahan pribadi mu iblis akan menyerang dan  MENGALAHKANMU , seringkali kelemahan manusia terbentuk dari sifat MALAS .

Sehingga janganlah engkau malas dalam hal apapun , dalam hal yang kecil maupun dalam hal yang besar , sebab kemalasan adalah BEBAN yang berat dalam pikiran  yang menyebabkan engkau sudah tua sebelum waktunya.

Ayolah para pemuda dan pemudi bangkitlah dari tidur pulasmu , bangkit dan tersenyumlah , lari dan lari cepatlah menuju padang luas yang berumput hijau  , untuk menghirup udara segar untuk mendapatkan kejernihan dan kelegaan , kejernihan dan kelegaan akan memperingan beban dan masalahmu.

KERJAKAN  ITU SEKARANG !!  DAN BESOK SUDAH TERLAMBAT , ITU SEKARANG ATAU TIDAK SAMA SEKALI , atau kau mati hari ini sebelum kau nikmati kesenangan dalam hidup ini , atau kau nikmati  kesengan dalam hidup ini selamanya.

  1. Apabila kamu dalam sakit , dalam resah , dalam ketakutan akan masa depan dan dalam kesedihan yang tidak diketahui sebab nya , di suatu malam yang gelap gulita , tindakan yang paling baik dan benar ialah berlindung kepada Tuhan , untuk memohon berkat , mohon keselamatan , dan perlindungan .

Untuk itu  kamu harus menyerahan diri secara TOTAL kepada kehendak Tuhan dan selalu mendekatkan diri pada Nya, dan membuat hubungan yang baik dengan Nya , kalau anda mampu menyerahan diri secara total kepada Tuhan itu berarti kamu sudah di dalam Kuasa Nya atau dalam perlindungan Nya .

Dan apabila kamu sudah didalam perlindungan Nya , itu berarti kamu tidak perlu lagi merasa resah , takut , sakit  dan sedih , sebab kamu sudah di dalam kebahagiaan yang sejati atau nyata , hidup  bersama Tuhan adalah harapan semua orang yang beriman.

Kebahagiaan DUNIA  adalah pencapaian Kekuasaan , Kekayaan , dan Kesenangan , akan tetapi itu adalah berujung kepada kesia-siaan , sebab HIDUP kita ini sangat terbatas Cuma sekitar 80 tahun ; apapun yang ada di dunia selama 1000 tahun  senilai 1 hari di Surga , sabda Allah di II Petrus 3 : 8 .

Tidaklah berlebihan apabila ada orang mengatakan [adat JAWA] bahwa hidup ini adalah “sekedar sebentar untuk minum.” , dari suatu perjalanan sangat-sangat jauh .

Arti penyerahan diri total ialah ;” Sesuatu yang sangat di HARAPKAN olehTUHAN KITA YESUS KRISTUS kepada seluruh umat manusia . “ yang mana bermakna untuk keselamatan Jiwa dan Raga  kita , hidup kita , keperluan-keperluan kita , masa depan kita , dan segala milik kita , dan haruslah di mengerti bahwa Tuhan  “menghargai  apapun pilihan manusia . “

Tanpa penyerahan diri yang total makaTuhan KURANG mempunyai kesempatan untuk menolong kita , itu berarti tanpa adanya penyerahan diri yang total kita DIANGGAP merasa sudah sanggup untuk menyelamatkan diri kita sendiri ; dan ternyata kita tak akan mampu BERTAHAN lama untuk jatuh dan gagal pada semua yang kita rencanakan dan kita butuhkan .

Sebab sesungguhnya kita semua  ini tidak punya kemampuan apapun , kita semua  hanya punya dosa-dosa dan 7 cacat jiwa, waktu Adam dan Hawa kalah melawan Iblis di Taman Firdaus , GAGAL dalam missi yang diserahkan Tuhan pada nya,  sabda Tuhan di Kejadian 3 : 1-24   : “ Manusia jatuh ke dalam dosa .”
 
Suatu doa yang benar dan pasti kepada Tuhan agar kita dapatkan “ Penyerahan diri secara total kepada Tuhan “ ialah dari buku doa Madah Bakti no. 12 yang berbunyi : “ Ambilah segalanya yang menjauhkan aku dari Mu ya Tuhan , akan tetapi berilah aku kesempatan menjadi milik Mu , Amin .”

Dan diikuti doa pendek menurut Bunda Maria : “ Sesungguhnya  kami semua ini tidak pernah layak di hadirat Mu ya Tuhan , mulai dari pemikiran-pemikiran , dari ucapan-ucapan , dari tingkah laku-tingkah laku dan dari kelalaian-kelalaian , akan tetapi kemana kami harus pergi kalau tidak kepada Mu , yang adalah harapan dan cinta kami satu-satu nya , dengan segala kerendahan hati kami mohon berkat dan belas kasihan Mu agar kami Kau lindungi dari serangan iblis dan SJJ yang jahat , amin.”

Adalah kenyataan  doa pendek menurut Bunda Maria ini , mampu dipergunakan secara istimewa untuk segala keperluan yang mendesak, seperti untuk menolak santet , teluh , roh jahat  [ kuasa iblis] , sabda Allah di Mateus 6 : 7 Yang berbunyi : “ Janganlah kamu berdoa bertele-tele seperti orang yang tidak kenal Tuhan …”

Janganlah kamu banyak berharap bahwa doa mu didengar Allah , apabila kamu tidak mendapatkan terlebih dulu  “Penyerahan diri secara total kepada Allah” karena Allah berpendapat bahwa kamu telah sanggup mengatasi segala masalamu sendiri .”

  1. Bagaimana  mendapatkan “ Hubungan yang baik dengan Tuhan “
Tuhan Yesus datang dan turun ke Dunia “untuk menolong kita orang BERDOSA ; yang ternyata DUNIA merupakan tempat buangan bagi para malaikat yang melawan kuasa Allah ialah Iblis dan untuk tempat ujian bagi manusia keturunan Adam dan Hawa , adalah untuk menolong para pendosa , para miskin dan orang-orang tanpa harapan  , sabda Tuhan di Mateus 9 : 13 berbunyi “ Aku datang bukan untuk memanggil orang yang benar , akan tetapi bagi pendosa . “

Apabila kita mampu jujur pada diri sendiri , sebenarnya tidak seorangpun di dunia yang  LAYAK dihadirat Tuhan , kita semua adalah pendosa , sabda Tuhan di Genesis 6 : 5 yang berbunyi “  “ Ketika dilihat Tuhan  bahwa kejahatan manusia begitu besar di atas dunia dan semua kecenderungan hatinya selalu membuahkan  kejahatan semata ,… “ sabda TUHAN ADALAH KETENTUAN.

Suatu saat seorang pekerja mengeluh , ia bangun pagi-pagi dan bergegas menuju kantor nya untuk bekerja , dimana pekerjaan sudah menanti yang nyaris tidak pernah habis , sore hari setumpuk map penuh surat-surat yang harus diselesaikan besok pagi nya sudah siap , sore hari dia pulang dan langsung masuk kamar mandi , dan makan malam dan melihat siaran TV sebelum dia berdoa syukur dan pergi tidur .

Tiap hari Minggu dia dan keluarga pergi ke Gereja untuk berdoa syukur dan mendengarkan kotbah bapa Pastor , terus mengantar belanja isteri , kadang-kadang di hari libur dia dan keluarga pergi rekreasi ke pantai , ke hutan dan pulang ke rumah orang tua dan seterusnya itu dan itu juga yang terjadi dan berlangsung , lalu dimana   salah saya ..?.dimana dosa saya ..?.

Suatu malam saat dia berdoa  Tuhan berbicara dalam hatinya “ Kalaulah memang keadaan dan situasi seperti  itu , maka kamu tidak berdosa sama sekali kecuali dosa asal  , kamu telah bekerja dengan baik untuk dinas dan keluarga , mungkin sejak saat ini perlu juga mau melihat dan mengerti kenyataan yang lain , masih sangat banyak saudara-saudaramu yang masih sangat berat hidupnya .

Adalah sangat baik apabila dengan segala kemampuanmu kau berusaha menolongnya  mungkin dengan sedikit uang , barang-barng , doa , sapaan dan segala perbuatan baikmu ,  sabda Tuhan di Mateus 25 : 40 yang  berbunyi : “Sebenarnya semua yang kau kerjakan kepada salah satu dari sahabat Ku yang TERHINA /termiskin , maka kamu telah mengerjakanya pada Ku .”

Kerjakanlah itu kapan  saja dan dimana saja , semampu mu , sebisamu dan itu berarti kamu telah membuat hubungan yang baik dengan Ku , dan sesuatu yang menggembirakan apabila kamu bisa menolong orang yang miskin dan dia tidak bisa membalasmu , maka Tuhan akan membalaskan nya sebab Tuhan adalah sahabat orang miskin itu .

Dan kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang sejati , yang mana akan bisa dismpan di dalam Surga , sabda Allah di Mateus 6 : 19-20 yang berbunyi : “ Janganlah kamu menyimpan harta benda di dunia , sebab ngengat dan karat akan merusakkan nya , dan pencuri akan membuka dan mengambilnya ,akan tetapi simpanlah harta benda di Surga ngengat dan karat tidak bisa merusakkanya  dan pencuri tidak bisa membuka dan mengambilnya , sebab dimana hartmu berada disitu hatimu pun berada . “

Dampak dari pertolongan mu kepada orang miskin akan membuat hatimu ikut senang , dan kesenangan yang sejati adalah obat dari Tuhan , maka carilah kesenangan yang sejati sebanyak mungkin dan kamu akan mendapatkan kesehatan yang benar dan baik.

Orang miskin tidak selalu membutuhkan bantuan barang-barang dan uang akan tetapi ada hal yang lebih  dari itu ialah Perhatian, sapalah dia , sebut nama nya , tanyakan bagaimana keadaan anaknya sehat-sehatkah dll.itu semua adalah yang dikehendaki Tuhan padamu , sebab yang baik kepada orang miskin , sesungguhnya dia juga baik kepada Tuhan , maka tidak berlebihan apabila Tuhan akan melindungimu setiap saat padamu. Sabda Tuhan di Mateus 25 : 40.

Tidaklah berlebihan kini SJJ sudah mampu  menjadi KENYATAAN untuk menyelamatkan banyak orang dari suatu MIMPI BURUK dalam kehidupan ini ; berupa banyak penyakit dan halangan ; untuk sekedar menjadi orang yang baik dalam hidupnya masing masing , maka hal INI BISA menjadi SOLUSI.

Meski demikian  kami tetap BERHARAP dari semua kalangan dan ILMUWAN akan membantu untuk mengembangkan , menambah , membuat nya menjadi lebih baik dan sempurna , demi  kita semua dan SESAMA yang menderita dan  memerlukan bantuan , Semoga dan Amin.            

20. TINDAKAN UNTUK KESEHATAN :

Kalau Sanggama biasa maka pada saat Orgasme dan Klimax ,cairan Semen diterima dalam Vagina itu adalah Normal dan tidak ada pengaruh apa apa kecuali MENGANDUNG.

 Tetapi dalam suasana Orgasme dan Klimax dengan cara SJJ, cairan Semen keluar dan membasahi kulit di sekitar kelamin bagi pria maupun bagi wanita , itu kalau tidak di bersihkan dengan benar , dibasuh dengan air dan sabun sampai bersih akan menjadi penyakit kulit.

Sebab cairn Semen dari pria maupun cairan Vagina dari wanita itu terjadi dari Protein Gizi Tinggi, kalau itu tercecer pada kulit akan terbentuk pembusukan oleh bakteri pembusuk dan berlanjut pada perusakan kulit.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sikahkan Posting Saran atai kritikan maupun komentar pada form di bawah ini